alexametrics

Mau Melimpir, Yuk Kepoin Harga Samsung Galaxy M10 di Indonesia

loading...
Mau Melimpir, Yuk Kepoin Harga Samsung Galaxy M10 di Indonesia
Samsung Galaxy M10 dilengkapi dengan prosesor Octa Core Exynos 7870 dan RAM 2 GB, media penyimpanan 16 GB. Namun daya ingatnya bisa diperluas dengan kartu microSD hingga 512 GB. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Setelah resmi menghadirkan Galaxy M20, Samsung dalam waktu dekat akan turut memboyong Galaxy M10 ke pasar handphone Tanah Air.

Masih disebut #SobatAntiLowbat, smartphone ini masih mengunggulkan dari sisi ketahanan baterai, tampilan layar Infinity-V, dan kamera belakang ganda yang dilengkapi lensa ultra-wide.

Adik dari Galaxy M20 ini dibanderol Rp1,7 juta yang akan dijual pertama kali di toko online seperti Lazada, JD.id, Blibli, Erafone, dan Telesindoshop mulai 27-31 Maret 2019.

“Melengkapi Galaxy M Series, Samsung meluncurkan Galaxy M10 bagi konsumen di Indonesia. Fitur unggulan seperti All Day Battery, Dual Camera dengan lensa Ultra-Wide, serta harga yang terjangkau," kata Denny Galant, Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan resminya, Selasa (19/3/2019).



Samsung Galaxy M10 dilengkapi dengan prosesor Octa Core Exynos 7870 dan RAM 2 GB, media penyimpanan 16 GB. Namun daya ingatnya bisa diperluas dengan kartu microSD hingga 512 GB.

Menyoal kapasitas baterai, Samsung membenamkan 3.400 mAh yang diklaim kuat hingga 24 jam waktu bicara. Layarnya mengusung desain Infinity-V dengan resolusi HD 6,2 inci dan sudah mengantongi sertifikasi Widevine L1 untuk streaming video HD tanpa batas.

Dari segi fotografi, smartphone ini dibekali kamera belakang ganda. Masing-masing beresolusi 13 MP dan 5 MP dan kamera depannya 5 MP.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak