alexametrics

Bluetooth SIG Sebut Oppo Reno Punya Banyak Varian, Salah Satunya 5G

loading...
Bluetooth SIG Sebut Oppo Reno Punya Banyak Varian, Salah Satunya 5G
Bicara spesifikasi, posting blog mengklaim Reno akan menggunakan baterai 4.065 mAh dengan pengisian supercepat 50W Super VOOC 4.0. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Oppo sedang mempersiapkan peluncuran handphone high-end barunya yang dijuluki Oppo Reno. Sejauh rumor yang beredar, merek ini memiliki banyak perangkat yang dapat memulai debutnya segera.

Bukti terbaru mengungkapkan bahwa dua varian ponsel merek yang akan datang dengan nomor model CPH1919 dan CPH1921 telah disertifikasi oleh Bluetooth SIG. Kedua perangkat, seperti yang diungkapkan oleh SIG adalah identik, kecuali varian dengan nomor model CPH1919. Varian itu hanya mendukung jaringan 4G LTE dan untuk CPH1921 membawa kemampuan konektivitas 5G.

Meskipun identitas sebenarnya dari duo ini belum dikonfirmasi, rumor menyebut keduanya bisa menjadi varian dari Oppo Reno. Informasi yang beredar menyatakan, Reno bakal hadir bermodal chipset Snapdragon 855 dengan beberapa opsi memori, yaitu RAM 8 GB, 10 GB, dan penyimpanan internal 256 GB. Kabarnya semua varian memiliki penyimpanan UFS 2.1GB 256 GB.
Bluetooth SIG Sebut Oppo Reno Punya Banyak Varian, Salah Satunya 5G

Laman Giz China melaporkan, merek tersebut juga dapat meluncurkan varian 5G dari Reno. Perangkat itu akan menambahkan modem Snapdragon X50 guna menyokong kinerja RAM 12/ROM 256 GB.



Kedua perangkat, sesuai informasi SIG, memamerkan layar seluas 6,65 inci dengan resolusi yang belum diketahui. Kedua perangkat sama-sama menampung chipset unggulan Snapdragon 855 Qualcomm yang memiliki clock hingga 2,8 GHz dengan kartu pembaca grafis Adreno 640 GPU.

Daftar ini juga memberi tahu kita, bahwa kedua perangkat dilengkapi pengaturan tiga kamera belakang yang terdiri dari 48 MP + 8 MP + 13 MP. Plus membawa teknologi zoom optik 10x dari Oppo dan beberapa fitur yang didukung AI untuk lebih meningkatkan pengalaman kamera.

Pada bagian depan, pabrikan China itu menggunakan kemampuan kamera selfie 16 MP. Handphone juga mendukung Bluetooth 5.0 Low Energy, serta ColorOS 6 di atas Android Pie.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak