alexametrics

Ini Rincian Terbaru Seputar Handphone Duo Google Pixel 3a

loading...
Ini Rincian Terbaru Seputar Handphone Duo Google Pixel 3a
Sebuah laporan baru mengklaim, Google Pixel 3a mengandalkan kemampuan layar OLED seluas 5,6 inci dengan resolusi 2.220 1.080 piksel. Sedangkan Pixel 3a XL memiliki layar lebih luas lagi, yakni 6 inci. Foto/ist
A+ A-
MOUNTAIN VIEW - Rumor kehadiran handphone baru dari raksasa mesin pencari menguat. Jika sebelumnya disebut sebagai versi "Lite", kini ada titik terang bahwa ponsel ini bernama Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL.

Dua smartphone kelas menengah itu dipersiapkan oleh raksasa Mountain View untuk memenangkan simpati mereka yang menginginkan pengalaman "murni" Android. Artinya, Google menyasar pengguna yang tak ingin menghabiskan jumlah uang yang besar untuk membeli model unggulan.

Beta pertama dari Android Q telah mengkonfirmasi keberadaan kedua perangkat ini. Laman Giz China menyebutkan, kini publik seluler tinggal menunggu waktu peluncuran dari dua perangkat cerdas ini.



Sebuah laporan baru mengklaim, Google Pixel 3a mengandalkan kemampuan layar OLED seluas 5,6 inci dengan resolusi 2.220 × 1.080 piksel. Sedangkan Pixel 3a XL memiliki layar lebih luas lagi, yakni 6 inci.

Selain dua warna klasik Clearly White dan Just Black, smartphone diluncurkan dalam varian warna ketiga. Model yang lebih kecil mengandalkan kerja prosesor Qualcomm Snapdragon 670 dan RAM 4 GB.

Sedangkan kamera depannya 8 MP memiliki sudut lebar. Untuk kamera belakang, Google hanya menempatkan satu sensor beresolusi 12 MP dan dukunga baterai 3.000 mAh. Sampai sekarang masih belum diketahui berapa harga dan waktu ketersediaan handphone di Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL pasar.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak