alexametrics

Galaxy A20 Jadi Amunisi Tambahan Samsung 'Bertarung' di Segmen Menengah

loading...
Galaxy A20 Jadi Amunisi Tambahan Samsung Bertarung di Segmen Menengah
Tampak Samsung Galaxy A20 yang baru saja diumumkan oleh Samsung Rusia. Ponsel menengah ini dibanderol harga Rp3,1 juta. Foto/ist
A+ A-
MOSKOW - Samsung secara agresif menargetkan kategori handphone kelas menengah dengan serangkaian ponsel cerdas Galaxy A yang telah "diperbarui".Raksasa Korea Selatan ini telah meluncurkan trio Galaxy A10, A30, dan A50 baru-baru ini di India. Dan sekarang telah mengumumkan Galaxy A20 di Rusia.Seperti yang dapat dipahami dari namanya, Galaxy A20 berada di antara A10 dan A30 dalam hal spesifikasi. Untuk Galaxy A20, pabrikan melabeli ponsel dengan harga Rp3,1 juta.

Untuk banderol terjangkau itu, pembeli akan mendapatkan layar Super AMOLED HD + Infinity-V 6,4 inci. Sementara material bagian belakangnya terasa plastis dan Samsung menyebutnya "Glasstic". Ini mengisyaratkan bahwa material ponsel adalah kombinasi plastik dan kaca.

Laman Giz China melaporkan, dual kamera belakangnya terdiri dari sensor utama 12 MP dan 5 MP. Lalu kamera selfie beresolusi 8 MP ditempatkan di layar depan.
Samsung membawa prosesor yang sama untuk Galaxy A20 dengan A10, yakni Exynos 7884 SoC. Sedangkan OS-nya, perangkat menjalankan Android 9.0 Pie.
Handphone hanya memiliki satu varian, yakni RAM 3 GB + 32 GB memori internal yang juga dilengkapi slot kartu microSD untuk ekspansi memori.

(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak