Ekspansi ke Luar Negeri, MNC Games Rilis KIKO RUN di Negara-Negara Ini

Rabu, 20 Maret 2019 - 20:32 WIB
Ekspansi ke Luar Negeri, MNC Games Rilis KIKO RUN di Negara-Negara Ini
Ekspansi ke Luar Negeri, MNC Games Rilis KIKO RUN di Negara-Negara Ini
A A A
JAKARTA - Setelah berhasil meluncurkan Mobile Games “KIKO RUN” yang diadopsi dari serial animasi KIKO di RCTI pada 28 Februari lalu di Jakarta, kini MNC Games melebarkan sayap ke mancanegara.

Tidak tanggung-tanggung, MNC Games meluncurkan KIKO Run di beberapa negara, yaitu Inggris, Brasil, Singapura, dan Filipina dengan update terbaru. Untuk diketahui, KIKO RUN dapat diunduh di Android dan IOS sejak 18 Maret 2019.

CEO MNC Animation dan MNC Games, Liliana Tanoesoedibjo mengungkapkan, KIKO Run diciptakan untuk menghibur masyarakat dengan animasi KIKO melalui platform yang berbeda dalam bentuk mobile games. Terlebih, KIKO sendiri adalah animasi buatan lokal.

"Kami mau menjadi market leader sehingga kita melakukan hal-hal yang berbeda dimana KIKO diambil dari salah satu Intelectual Property (IP) yang dibuat dan diproduksi oleh MNC Animasi, dan sudah tayang sampai musim kedua di RCTI setiap hari Minggu pukul 09.00 WIB. Melalui KIKO Run, kami ingin memperkenalkan karya anak bangsa dan akan kita seriuskan, sehingga memberikan output yang baik,” tutur Liliana.

Dengan visi menjadikan KIKO sebagai CGI animasi lokal terbaik di Indonesia dan diakui dunia, MNC Games yang masih di bawah naungan MNC Animasi, membuat terobosan di dunia mobile games. Yakni dengan menggunakan IP buatan MNC Animasi sendiri.

MNC Games merupakan salah satu anak perusahaan dari MNC Media, di bawah naungan MNC Group yang hadir sesuai dengan visi MNC Group yaitu menciptakan kesempatan usaha dan menjadi market leader. MNC Games sebagai perusahaan pengembangan game yang didirikan pada 2018 menciptakan konten permainan baru untuk berbagai platform dengan IP yang dimiliki oleh MNC Media.

"Ragam permainan yang diciptakan bertujuan untuk membuat para pengguna menjadi lebih aktif dan imajinatif," pungkasnya.

Berikut apresiasi para pemain terhadap Mobile Game KIKO RUN:
“This game is really fun & challenging! Kiko and his friends are so cute! Also, this game teaches you reflexes. I can't wait for another game from MNC Games”
“Gamenya bagus, karakternya lucu-lucu, apalagi karya anak bangsa, wajib download nih game”
“so addicted to it.. if you are bored KIKO RUN is the answer”
Bosan dan bingung saat waktu kosong? Ayo ikut seru-seruan bareng, segera Download dan lari bersama KIKO Mobile Game KIKO RUN!!
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3214 seconds (0.1#10.140)