Motorola One Vision Muncul dengan Exynos 9610 dan Kamera 48 MP

Kamis, 21 Maret 2019 - 12:00 WIB
Motorola One Vision Muncul dengan Exynos 9610 dan Kamera 48 MP
Motorola One Vision Muncul dengan Exynos 9610 dan Kamera 48 MP
A A A
CHICAGO - Belum lama ini Motorola One Vision terlihat di situs Geekbench dengan Exynos 9610 SoC, RAM 6 GB, dan Android Pie. Rumor sebelumnya juga menyebut perangkat itu adalah Motorola P40.

Berdasarkan pengalaman sebelumnya, ada kemungkinan dua ponsel ini adalah sama. Perbedaannya, tiap nama-nama merek itu mewakili distribusi untuk konsumen China dan versi global.

Informasi terbaru yang muncul sejalan dengan rumor tersebut mengungkapkan lebih detail tentang smartphone Motorola yang tidak diumumkan tersebut. Menurut informasi yang diterima oleh XDA-Developers, Motorola One Vision, dengan nama sandi "Robusta2", akan ditenagai oleh Exynos 9610 SoC.

Ponsel cerdas ini akan mendatangi pasar dengan opsi RAM 3 GB dan 4 GB. Sementara penyimpanan aslinya menawarkan kapasitas 32 GB, 64 GB, atau 128 GB.

Dari namanya, One Vision akan menjadi smartphone Android One. Karena itu, ponsel bakal diluncurkan dengan versi Android Pie.

Laman Giz China menyebutkan, Motorola One Vision hadir dengan rasio layar 21:9 beresolusi 2520 x 1080 piksel. Sumber XDA tidak mengungkapkan ukuran layar, tapi One Vision diperkirakan diluncurkan sebagai P40 di China. Dengan demikian layarnya diyakini seluas 6,2 inci.

One Vision menampilkan pengaturan kamera ganda di bagian belakang dengan sensor utama 48 MP dan sensor 12 MP. Motorola ikut membenamkan fitur kamera yang disebut "Long Exposure" dan "Video 3D HDR".

Sebagai catatan tambahan, sensor pertama mungkin akan membantu pengguna mengambil foto yang lebih baik dalam kondisi kurang cahaya. Namun kita masih belum tahu apa yang akan dilakukan kemudian.

One Vision memiliki baterai 3.500 mAh dan akan ditawarkan setidaknya dalam dua, yaitu warna biru dan emas. Smartphone bakal dijual di pasar internasional, termasuk Amerika Latin, India, dan Brasil, dan baru akan masuk ke pasar China di bawah moniker P40.

Ada juga laporan bahwa smartphone Motorola kedua yang ditenagai oleh Exynos 9610 diberi nama kode "Troika". Perangkat dilaporkan memiliki RAM dan opsi penyimpanan yang sama.Di samping itu, diperkirakan handphone akan dijual di Timur Tengah, Asia Pasifik, Eropa Timur, Amerika Latin, India, dan China.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4989 seconds (0.1#10.140)