alexametrics

Tuntut Diblokir, Faktanya Pemain PUBG Mobile Capai 30 Juta Setiap Hari

loading...
Tuntut Diblokir, Faktanya Pemain PUBG Mobile Capai 30 Juta Setiap Hari
Game online PUBG. FOTO/Ist
A+ A-
JAKARTA - Dalam setahun, jumlah pengguna aktif game online PUBG Mobile sudah melampaui angka 30 juta per hari dengan jumlah unduhan mencapai 200 juta dalam waktu kurang dari setahun.

Hal tersebut diungkap oleh Tencent Games dan PUBG Corporation (PUBG Corp.) dalam rangka perayaan pertama game PUBG Mobile secara global.

Country Director of PUBG Mobile untuk Indonesia, Gaga Li, mengatakan angka yang dicapai PUBG Mobile tersebut merupakan terobosan besar dalam skala pengguna.



Li juga menyebutkan selama satu tahun ini, PUBGM juga menggandeng dengan mitra untuk memberikan permainan yang berbeda. Salah satunya dengan game Resident Evil 2.

"Kami terus menghadirkan pengalaman permainan yang lebih menarik bagi pemain, termasuk kolaborasi eksklusif dengan Mission Impossible 6 dan BAPE, dan peluncuran kolaborasi baru-baru ini dengan Resident Evil 2 yang berhasil mendapatkan pujian banyak orang," ujarnya dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Selain itu, ia menyadari pertumbuhan eSport juga berkembang sangat pesat lantaran kehadiran merak yang membawa industri eSport menjadi lebih berwana.

"PUBG Mobile telah berhasil memasuki pasar E-Sport dengan host PINCdan PMCC yang meraih perhatian besar dari tim profesional, dan saya percaya pasar e-sport yang berkembang menjadi lebih berwarna karena kehadiran kami," imbuhnya.
Untuk itu, demi mendukung perumbuhan dunia eSport Indonesia, Li mengungkap rencana mengadakan liga profesional pertama di Asia Tenggara.

“Tahun 2019 ini akan menjadi tahun yang penuh tantangan bagi PUBG Mobile. Pertama-tama, kami akan mengadakan liga profesional pertama, PUBGM Club Open di Asia Tenggara yang akan menjadi langkah besar bagi PUBG Mobile E-Sport. Tujuannya adalah untuk membangun sistem liga profesional secara keseluruhan,” pungkasnya
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak