Ragam Manfaat Fitur Samsung Galaxy Note20 Ultra Bagi Dian Sastrowardoyo

Kamis, 20 Agustus 2020 - 13:15 WIB
loading...
Ragam Manfaat Fitur Samsung Galaxy Note20 Ultra Bagi Dian Sastrowardoyo
Menurut Dian Sastrowardoyo, penting untuk dapat mengimbangi kesibukannya dan kehidupan sosialnya. Karenanya, penting untuk menggunakan Galaxy Note20 Ultra dalam keseharian. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Duo Samsung Galaxy Note20 telah menyapa pasar smartphone Indonesia . Melihat fitur baru maupun peningkatan sebelumnya, apa kata artis kenamaan Indonesia, sekaligus ibu rumah tangga, Dian Sastrowardoyo . (Baca juga: Hebat, Samsung Galaxy Note20 Ultra Selamat dari Uji Ketahanan Ekstrem )

Dian sendiri merupakan artis Indonesia yang saat ini menjalani perannya menjadi seorang ibu dari 2 orang anak. Walau menjalani kewajibannya di rumah, dia selalu menghasilkan karya yang menginspirasi Indonesia.

“Tidak pernah mudah untuk menjalani peran menjadi wanita karier dan menjadi seorang ibu, di mana kita harus bisa menyeimbangkan kehidupan profesional dengan kewajiban kita sebagai seorang Ibu," kata Dian.

Dikatakannya, untuk memastikan dapat memaksimalkan keseharian kita, maka memerlukan sebuah gagdet yang powerful, baik untuk bekerja maupun meluangkan waktu bersama keluarga. Pastinya gadget yang paling dekat dengan kita adalah smartphone.

Dalam menjalani kesibukannya, Dian mengakui mengalami kesulitan dalam menjalankan perannya. Untungnya, dia selalu mendapatkan dukungan dari keluarga dan orang-orang terdekat disekitarnya.

Menurut Dian, penting juga untuk dapat mengimbangi kesibukannya dan kehidupan sosialnya. Karenanya, penting baginya untuk menggunakan sebuah device yang bisa memberikan kemudahan untuk menjalankan seluruh kegiatannya secara maksimal.

“Smartphone adalah gadget yang selalu deket sama aku kapanpun dimanapun, makanya aku perlu handphone yang lebih daripada sekadar menjaga hubungan sosialku. Dan aku sudah lama menggunakan Galaxy Note series untuk membantu keseharian hingga yang lebih serius lagi seperti untuk pekerjaan," tambah Dian.

Nah Samsung baru saja mengenakan smartphone powerful terbarunya, Galaxy Note20 dan Note20 Ultra. Smartphone terbaru dari Samsung Galaxy Note Series itu hadir dengan fitur-fitur canggih yang diyakini mempermudah penggunanya melakukan pekerjaan.

“Bekerja menggunakan smartphone tidak pernah terasa semudah ini. Galaxy Note20 Series mampu memberikan pengalaman bekerja yang ringkas namun tetap mendukung kita dalam menjaga kualitas kerja,“ klaim Dian.

Lalu fitur-fitur apa saja dari Galaxy Note20 Ultra yang memukau Dian? Berikut ini fitur-fitur canggih yang bisa membuat para pengguna handphone menjadi lebih produktif:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)