alexametrics

Resmi Dikenalkan, Xiaomi Redmi Note 7 Punya Julukan 'Sang Gatotkaca'

loading...
Resmi Dikenalkan, Xiaomi Redmi Note 7 Punya Julukan Sang Gatotkaca
Xiaomi Indonesia menjuluki smartphone barunya, Redmi Note 7 sebagai Sang Gatotkaca
A+ A-
JAKARTA - Punya tujuh keunggulan, Xiaomi menjuluki handphone Redmi Note 7 dengan nama Sang Gatot Kaca. Tujuh keunggulan yang dimaksud adalah sensor kamera besar, baterai besar, kinerja cepat, layar besar,warna menarik, kualitas terbaik, dan sangat kuat.

"Jadi karena kekuatannya ini, maka Redmi Note 7 layak dijuluki sebagai Sang Gatot Kaca," kata Steven Shi, Head of Southeast Asia, Country Head, Xiaomi Indonesia saat mengenalkan flagship fenomenal dari Redmi ini di Jakarta, Kamis (21/3/2019).
Resmi Dikenalkan, Xiaomi Redmi Note 7 Punya Julukan 'Sang Gatotkaca'

Melanjutkan tradisi seri pendahulunya, Redmi Note 7 kembali dilengkapi dengan layar yang besar. Sekaligus didukung daya tahan baterai supertangguh dan peningkatan teknologi fotografi ke level lebih tinggi untuk sebuah smartphone di kisaran harga menengah. "Redmi Note 7 akan tersedia mulai 27 Maret 2019 dengan harga mulai dari Rp2 juta," sebut Steven.

Dikatakannya, Xiaomi sangat antusias untuk meluncurkan model terbaru dari seri Redmi Note terbaru ini ke Indonesia. Kedatangannya guna menjawab permintaan konsumen yang tinggi akan smartphone berperforma luar biasa dengan harga yang sangat kompetitif.
Resmi Dikenalkan, Xiaomi Redmi Note 7 Punya Julukan 'Sang Gatotkaca'
'"Redmi Note telah dikenal sebagai lini produk dari Xiaomi yang menawarkan smartphone dengan harga yang paling kompetitif, berkualitas tinggi, dan memiliki kinerja yang tangguh untuk para konsumen. Kehadiran Redmi Note 7 di Indonesia diharapkan dapat memastikan seluruh pengguna dapat merasakan teknologi dan inovasi yang menawan dengan harga yang sangat terjangkau,” tuturnya.



Desain Baru
Redmi Note 7 menandai perubahan desain terbesar dalam seri Redmi Note. Unit menampilkan gaya premium yang baru dengan bagian depan dan belakang yang dilapisi bahan Corning Gorilla Glass 5. "Jadi handphone tahan benturan, kuat banget," ujarnya.
Resmi Dikenalkan, Xiaomi Redmi Note 7 Punya Julukan 'Sang Gatotkaca'

Ponsel membawa layar takik Dot Drop dengan screen-to-body ratio 19,5:9 berukuran 6,3 inci diagonal sehingga tampil menawan. Ditambah kualitas FHD+ beresolusi 2380 x 1080 yang membuat panel depan terasa mewah.

Perangkat juga dilengkapi dengan kerapatan piksel yang tinggi dan warna yang sangat akurat (84% NTSC color gamut). "Redmi kali ini menghadirkan salah satu pengalaman visual terbaik di kelasnya," ujarnya.

Kamera Berkualitas
Resmi Dikenalkan, Xiaomi Redmi Note 7 Punya Julukan 'Sang Gatotkaca'

Pada bagian belakang, Redmi Note 7 menggunakan sensor CMOS Samsung ISOCELL GM1 yang memiliki 48 juta piksel. Saat mengambil gambar, Redmi Note 7 menggunakan teknologi Tetracell Samsung yang menggabungkan empat piksel yang menjadi satu piksel besar 1,6μm.

"Teknologi tersebut meningkatkan sensitivitas cahaya dan membuat gambar 12 MP yang dihasilkan menjadi lebih terang dan jelas, bahkan dalam kondisi sedikit cahaya," tambah Steven.

Selain itu, Xiaomi menggabungkan kamera Redmi Note 7 dengan fitur AI terbaru, termasuk fitur night mode yang pernah diperkenalkan bersama dengan produk flagship Xiaomi. Masing-masing di smartphone Mi MIX 3, serta AI Scene Detection, AI Beautify, dan AI Portrait yang membuat pengguna dapat menghasilkan gambar menakjubkan dengan sangat mudah.

Performa dan Baterai Tangguh

Redmi Note 7 mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE SoC, dengan kecepatan clock-speed maksimum 2,2 GHz. Teknologinya memastikan performa akan tetap unggul tanpa kompromi, bahkan pada saat bermain game dan pengaturan data.
Resmi Dikenalkan, Xiaomi Redmi Note 7 Punya Julukan 'Sang Gatotkaca'

Redmi Note 7 membawa tradisi Redmi yang dikenal memiliki ketahanan baterai luar biasa dengan keunggulan kapasitas 4.000 mAh. "Dapat bertahan lebih dari satu hari untuk hampir seluruh pengguna. Pengisian daya baterai menggunakan USB tipe-C juga akan lebih cepat karena teknologi dari Qualcomm Quick Charge 4," paparnya.Selain itu, Redmi Note 7 juga mendukung IR blaster yang dapat mengontrol dan terhubung dengan berbagai teknologi peralatan rumah tangga, seperti televisi atau AC. Tak hanya itu, Redmi Note 7 juga hadir dengan Smart PA audio yang menghasilkan suara yang lebih keras dan berkualitas.

Dirakit dengan kokoh
Smartphone dirancang untuk dapat diandalkan, sehingga pengguna dapat menggunakannya untuk jangka waktu yang lebih lama tanpa rasa khawatir.
Resmi Dikenalkan, Xiaomi Redmi Note 7 Punya Julukan 'Sang Gatotkaca'
Seri ini menggunakan Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakang. Otomatis membuatnya tahan terhadap kerusakan jika terjatuh.
Pada pinggirannya, Redmi Note 7 juga telah diperkuat untuk meningkatkan daya tahannya. Selain itu, tombol dan port juga dilengkapi segel kedap air untuk mengurangi dampak percikan air yang masuk ke dalam ponsel pada saat penggunaan sehari-hari.

Yang tak kalah menariknya, Redmi Note 7 akan hadir dengan masa garan 18 bulan. Ini menunjukkan kepercayaan diri Xiaomi terhadap kualitas produk handphone-nya, serta mendobrak standar industri yang hanya memberikan rata-rata garansi selama 12 bulan.
Resmi Dikenalkan, Xiaomi Redmi Note 7 Punya Julukan 'Sang Gatotkaca'

Pada 2016, mengikuti arahan dari Lei Jun, pendiri dan CEO Xiaomi, untuk peningkatan kualitas di seluruh lini produk, Xiaomi telah membentuk internal komite perusahaan untuk memimpin dan mengawasi setiap prosesnya. Sejak saat itu, Xiaomi telah mencapai peningkatan yang stabil dan menerima berbagai penghargaan bergengsi.

Redmi Note 7 akan hadir dalam beberapa pilihan warna, seperti Space Black, Neptune Blue, dan Nebula Red. Redmi Note 7 secara resmi dijual di harga Rp2 juta untuk versi 3 GB + 32 GB, dan Rp2,6 juta pada versi 4 GB + 64 GB.

"Kedua versi handphone Redmi Note 7 alias Sang Gatotkaca akan mulai tersedia di situs resmi Xiaomi, Mi.com dan seluruh Authorized Mi Store pada 27 Maret 2019," pungkas Steven.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak