alexametrics

Sony Xperia 10 Ultra Segera Meluncur dengan Tampilan Layar Luar Biasa

loading...
Sony Xperia 10 Ultra Segera Meluncur dengan Tampilan Layar Luar Biasa
Sony menyiapkan ponsel menengah barunya, Xperia 10 Ultra yang diyakini memiliki layar lebih tinggi dari handphone sebelumnya. Foto/ist
A+ A-
TOKYO - Sony Xperia 10 dan Xperia 10 Plus baru saja diluncurkan secara global, tetapi Sony digosipkan sudah mempersiapkan tambahan baru untuk jajaran produk mid-range-nya.

Menurut sumber anonim, akhir tahun ini perusahaan akan merilis model baru yang dijuluki Xperia 10 Ultra. Seperti namanya, smartphone akan jauh lebih besar daripada "saudara kandungnya" dan juga sedikit lebih kuat.

Laman Phone Arena menyebutkan, Xperia 10 Plus, seperti yang kita ketahui memiliki layar besar 6,5 inci. Nah dengan Xperia 10 Ultra, Sony dapat meregangkan luasan tampilan menjadi 7 inci.



Tentu, ini akan menghasilkan peningkatan ukuran yang cukup nyata. Namun itu bukan berarti handphone akan tidak nyaman dirasakan di tangan.

Seperti smartphone Xperia terbaru lainnya, Sony Xperia 10 Ultra kemungkinan mempertahankan rasio aspek 21:9 ekstra tinggi. Selanjutnya, peningkatan 0,5 inci akan menghasilkan perangkat yang jauh lebih tinggi, tapi tidak harus jauh lebih luas.

Beranjak dari sisi eksternal, kita beralih mengeksplorasi jeroannya. Sumber berita mengindikasikan, handphone cerdas itu akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 710. Prosesor ini dipasangkan dengan RAM 6 GB dan penyimpanan bawaan 128 GB.

Dua kamera belakang juga sangat mungkin ikut dibawa oleh Sony. Sayangnya, tidak ada informasi harga yang diberikan. Sony biasanya lebih menyukai margin keuntungan yang lebih besar. Akibatnya, perangkat kali ini diyakini Rp9,9 juta.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak