alexametrics

Lebih Agresif dan Sporty, Suzuki Resmi Hadirkan All New Ertiga Sport

loading...
Lebih Agresif dan Sporty, Suzuki Resmi Hadirkan All New Ertiga Sport
Jajaran Direski PT SIS Resmi meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport.
A+ A-
JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui produk unggulannya All New Ertiga “Kebanggaan Keluarga” resmi memperkenalkan varian terbaru dalam lini produk Suzuki Sport, yaitu All New Ertiga Suzuki Sport.

4W Deputy Managing Director PT SIS mengatakan Setiawan Surya, mengatakanTren segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) di Indonesia saat ini bukan hanya sebagai kendaraan yang mampu mengakomodasi kebutuhan keluarga, tetapi juga mencerminkan identitas pemiliknya. Berdasarkan hal tersebut,

All New Ertiga Suzuki Sport didesain khusus bagi kosumen yang berjiwa sporty karena tampil lebih agresif melalui pembaruan sebelas fitur modern.



“Penyematan konsep Suzuki Sport pada All New Ertiga dilakukan untuk memenuhi selera pasar yang menginginkan mobil keluarga dengan tampilan sporty dan fitur modern. Saat ini kami menambahkan sebelas fitur pembaruan untuk membuat All New Ertiga Suzuki Sport terlihat lebih agresif dan selaras dengan tren otomotif sehingga memberikan kebanggaan dan keistimewaan tersendiri terhadap pemiliknya.” tegas Setiawan dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat (22/3/2019).

Pada bagian eksterior, All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi tambahan body kit, seperti Upper & Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Lewat kehadiran produk terbarunya ini, PT SIS menargetkan All New Ertiga Suzuki Sport bisa berkontribusi meningkatkan penjualan All New Ertiga sebesar 20 % setiap bulannya. Untuk mendukung hal tesebut, All New Ertiga Suzuki Sport akan diluncurkan secara serentak di empat kota pada 23 Maret 2019 yaitu Bandung, Palembang, Yogyakarta, dan Makassar. Selain itu, All New Ertiga Suzuki Sport juga akan diluncurkan pada GIIAS Surabaya pada tanggal 29 Maret 2019 mendatang
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak