alexametrics

Bantu Para Ayah Menyusui Bayi, Dentsu Hadirkan Payudara Canggih

loading...
Bantu Para Ayah Menyusui Bayi, Dentsu Hadirkan Payudara Canggih
Alat bantu menyusui bayi untuk para ayah ciptaan Densu. FOTO/ Ist
A+ A-
TOKYO - Perusahaan asal Jepang, Dentsu maju dalam bidang teknologi dan penemuan ketika berhasil memproduksi alat bantu keperawatan bayi khusus untuk anak yang baru lahir.

Seperti dilansir dari FOX, Alat yang berbentuk seperti payudara wanita dan lengkap dengan puting silikon berfungsi untuk membantu para ayah mengambil alih tugas menyusui para ibu.

Laporan Oddity Central, alat ini diperkenalkan selama festival SXSW di Austin, Texas untuk mencuri perhatian orang banyak yang hadir di festival.



Dentsu dalam sebuah pernyataan mengatakan, menyusui sangat efektif dalam membantu pengasuh mendapatkan tidur yang cukup, manfaat yang sangat diperlukan seorang ibu.

"Kami berharap produksi alat ini akan mengurangi beban beban seorang ibu dan memungkinkan bayi tidur cukup ketika sang ayah mengambil alih tugas," katanya.

Sementara itu, Dentsu memberi tahu alat itu tidak hanya untuk menyusui bayi, tetapi juga memiliki fitur khusus yang menghasilkan suhu yang sama dengan tubuh ibu untuk memudahkan bayi tidur nyenyak di pangkuan seorang ayah.

Pada saat yang sama, itu juga dapat mengidentifikasi perilaku bayi selama menyusui dan tidur. Data terkait dikumpulkan dan dapat diperiksa pada ponsel pengguna melalui aplikasi khusus.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak