alexametrics

Ducati Resmi Buka Order Diavel 1260 2019

loading...
Ducati Resmi Buka Order Diavel 1260 2019
Ducati resmi memperlihatkan tampang utuh Diavel terbaru. FOTO/ Motorrad
A+ A-
JAKARTA - Ducati telah memperlihatkan tampang utuh Diavel 1260 terbaru. Dan kini motor yang diklaim seksi ini sudah bisa dipesan pembeli.

Seperti dilansir dari Visordown, Motor kekar dengan sentuhan karbon di sekujur tubuhnya itu, ditawarkan Ducati dalam dua varian. Versi pertama dengan sentuhan warna merah di sekitar frame, dan varian kedua dengan sedikit sentuhan putih di tubuh berototnya.

Bagi banyak orang kata cruiser identik dengan motor lansiran Harley atau Indian. Motor besar pabrikan asal Amerika tersebut identik dengan aroma krom. Namun, Diavel 2019 nyaris dibuat tanpa sentuhan krom. Fakta tersebut yang mengundang mata untuk terus fokus memelototi motor ini.



Seperti dilansir dari Motorrad, motor kekar dengan sentuhan karbon di sekujur tubuhnya itu, ditawarkan Ducati dalam dua varian. Versi pertama dengan sentuhan warna merah di sekitar frame, dan varian kedua dengan sedikit sentuhan putih di tubuh berototnya.

Model Diavel 1260 S yang akan hadir tahun depan akan menjadi super-cruiser tercanggih di pasar.

Diavel baru akan menggunakan mesin Diavel, yang merupakan Testastretta DVT-V-twin yang telah dimodifikasi untuk menghasilkan lebih dari 150 hp.

Mesin akan menjadi komponen penting dalam bingkai Diavel dan akan menggunakan sistem suspensi Ohlins yang dapat disesuaikan.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak