alexametrics

Kejar Samsung, Bocoran OnePlus 7 Ungkap Tiga Kamera Belakang 40 MP

loading...
Kejar Samsung, Bocoran OnePlus 7 Ungkap Tiga Kamera Belakang 40 MP
OnePlus 7 dengan kamera pop-up di depan diharapkan hadir pada bulan Mei 2019. Foto/Ist
A+ A-
NEW DELHI - Pada konferensi MWC 2019, Oppo menunjukkan prototipe smartphone 5G-nya. Banyak pengguna berpikir itu adalah handphone OnePlus 7 yang akan datang.

Namun kemudian asumsi ini ditolak. Hanya ini bukan berarti OnePkus 7 tidak dalam perjalanan produksi. Dan kabarnya handset bakal hadir di bulan Mei. Sebelum peresmiannya, yuk kita tengok rendering nonresmi dari handphone tersebut.

Dugaan rendering OnePlus 7 awalnya dipublikasikan di laman Android Headlines. Menurut situs berita ini dan sumbernya, ponsel ini bakal menggunakan kamera depan pop-up, kamera tiga di bagian belakang yang ditempatkan secara vertikal. Untuk sementara dan ada tiga pilihan yang disediakan, yaitu hitam, ungu, dan abu-abu.
Sebelumnya, dilaporkan bahwa OnePlus 7 akan menampilkan layar AMOLED HD 6,5 inci penuh, prosesor Qualcomm Snapdragon 855. Sedangkan tiga kamera yang dibawa di punggungnya menggunakan kombinasi sensor 40 MP + 20 MP + 5 MP dan kamera depan 16 MP.



Untuk jeroannya OnePlus menyediakan pilihan RAM 8 GB/12 GB dan penyimpanan bawaan (ROM) 128 GB/256 GB. OnePlus akan dimanjakan pasokan baterai 4.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 44W dan Android 9.0 Pie.

Namun, CEO OnePlus, Liu Zuohu, menjelaskan, generasi baru flagship OnePlus ini tidak mendukung jaringan 5G. Perlu diingat rendering ini tak resmi.

Bangunan gambar OnePlus 7 dibanguna berdasarkan rumor yang terdengar belakangan ini. Dan meskipun mereka terlihat 'Samsungish', ada banyak alasan untuk berpikir OnePlus 7 akan terlihat seperti itu.

Pertama, desain tiga kamera sangat populer saat ini dan OnePlus harus menggunakannya pada model mendatang agar tidak ketinggalan dengan kompetitor lainnya. Adapun kamera depan pop-up, ini adalah satu-satunya cara untuk tidak mempertimbangkan desain geser yang memungkinkan produsen memberikan pengalaman layar penuh yang asli.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak