alexametrics

Samsung Bawa Galaxy Watch Active ke Indonesia, Ini Manfaatnya Bagi Anda

loading...
Samsung Bawa Galaxy Watch Active ke Indonesia, Ini Manfaatnya Bagi Anda
Galaxy Watch Active terus mengikuti aktivitas penggunanya dengan mode deteksi otomatis saat pengguna berolahraga. Mulai dari berlari, bersepeda, mendayung, olahraga kardio dan lainnya. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia akhirnya membawa wearable yang banyak ditunggu konsumen di Tanah Air, yakni Galaxy Watch Active. Perangkat dilahirkan guna memenuhi kebutuhan para next-generation yang aktif dan menginginkan Life-Balanced dalam kehidupan.

Dibalut desain yang lebih tipis, ringan dan modis, Galaxy Watch Active tampil lebih stylish untuk mendukung gaya hidup next generation yang selalu ingin tampil fashionable. Mengusung fitur premium serupa Galaxy Watch, Galaxy Watch Active kini hadir dengan desain baru penyokong gaya hidup seimbang yang juga menginginkan simplicity.

“Galaxy Watch Active melakukan pendekatan holistik untuk memantau banyak hal penting. Kebiasaan berolahraga, tidur, manajemen stres, dan fitur pelacakan kesehatan menjadikan Galaxy Watch Active lebih dari sekadar fitness tracker, tapi menjalankan peran sebagai instruktur gaya hidup sehat personal bagi penggunanya, namun tetap mendukung penampilan pengguna dengan desain layar bulat yang lebih tipis, lebih ringan dan tetap kuat,” papar Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Sabtu (23/3/2019).



Apa yang membuatnya patut ditunggu? Wearable ini layak dinanti karena Galaxy Watch Active dilengkapi fitur yang mendukung gaya hidup sehat. Misalnya, Pemantauan Tekanan Darah. Ini kali pertama Galaxy Watch Active menempatkan pelacakan tekanan darah yang lebih pintar di pergelangan tangan penggunanya.

“Unduh My BP Lab, langsung dari Galaxy Watch Active untuk memantau tekanan darah dan melacak kesehatan fisik Anda dengan lebih akurat setiap hari,” pintanya.

Lalu ada Pengelolaan Stress. Fitur pada Galaxy Watch Active itu mampu membantu mengontrol tingkat stres dan keseimbangan berpikir penggunanya. Dengan memanfaatkan fitur stress widget, pengguna dapat memulai latihan pernapasan untuk mengendalikan tingkat stress.

Galaxy Watch Active terus mengikuti aktivitas penggunanya dengan mode deteksi otomatis saat pengguna berolahraga. Mulai dari berlari, bersepeda, mendayung, olahraga kardio atau olahraga dinamis lainnya.

“Pengguna dapat terdeteksi dalam lebih dari 39 kegiatan, untuk memilih kegiatan kebugaran harian mereka, serta memantau progress latihan pengguna,” tutur Denny.

Perangkat juga wajib ditunggu karena hadir dengan desain yang lebih dinamis. Pengguna dapat menyesuaikan tampilan Galaxy Watch Active sesuai dengan preferensi gaya mereka. Mulai dari mengganti tali sesuai dengan warna favorit atau mengubah tampilan watch face yang tersedia.

“Galaxy Watch Active kompatibel dengan Android dan iOS dan menawarkan pelatihan real-time, pelacakan aktivitas dalam/luar ruangan dan fitur aplikasi pihak ketiga yang populer -termasuk Under Armour dan Spotify,” ujarnya.

Pengguna juga dapat menggunakan suara mereka untuk mengontrol Galaxy Watch Active, tentunya dengan Bixby. Pengguna dapat melakukan panggilan atau mengirim pesan tanpa harus mengangkat telepon.

Saat bepergian, Anda pun dapat keuntungan dari Samsung Galaxy Active. Di antaranya, pengguna dapat menggunakan fitur Fitness Tracker. “Galaxy Watch Active dapat dimanfaatkan untuk merekam berapa banyak langkah saat sedang menjelajah destinasi wisata favorit,” sebut Denny.

Ada juga fitur Penunjuk Arah yang bisa digunakan saat Anda berkeliling kota yang tidak dikenal. Perangkat dapat memberikan petunjuk kapan dan di mana Anda harus berbelok.

“Fitur Alarm, saat traveling, kita bisa ada di suatu grup. Namun ada waktu tertentu, diberikan keleluasaan untuk menjelajah, tentunya dengan tenggat waktu. Saat jalan-jalan kita sering lupa waktu, untuk itu kita bisa mengatur alarm pada Samsung Galaxy Watch Active untuk mengingatkan waktu kembali ke meeting point,” paparnya.

Spesifikasi Galaxy Watch Active:
Warna: Black, Silver, Rose Gold
Size: 39.5 (H) x 39.5 (W) x 10.5 (D) mm
Layar: 1,1 inci (28 mm) 360 x 360 Super AMOLED, Full Color AOD, Gorilla® Glass
Berat: 25 gr
Konektivitas: BT4.2, Wi-Fi b/g/n, NFC
Sensor: Acc., Gyro, Barometer, Ambient light, Heart Rate Monitor
Baterai: Battery Capacity: 230mAh, 45 hours (Typical Usage Time)
Durability: 5ATM + IP68 + MIL-STD-810G
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak