alexametrics

Sepekan Rilis, Oppo F11 Pro Diklaim Lampaui Target

loading...
Sepekan Rilis, Oppo F11 Pro Diklaim Lampaui Target
Suasana penjualan perdana Oppo F11 Pro di ITC Roxy Mas, Sabtu (23/3/2019). FOTO/ Intan
A+ A-
JAKARTA - Setelah resmi meluncur pekan lalu, Oppo hari ini menggelar penjualan perdana F11 Pro. Perangkat terbaru seri F ini tercatat sebagai perangkat Oppo yang paling cepat menembus target penjualan, yakni empat hari setelah pemesanan awal dimulai.

Pemesanan awal sendiri berlangsung pada 14 hingga 22 Maret 2019 di seluruh gerai resmi Oppo Indonesia dan berbagai situs e-commerce Indonesia.

"Kita sudah melakukan pre order di mana dalam waktu empat hari setelah masa pre order tepatnya tanggal 17 sudah melampaui targetnya, penjualan Oppo F11 Pro ini kalo dari target sudah 2 kali lipatnya," ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia saat penjualan perdana di ITC Roxy, Sabtu (23/3/2019).



Lebih lanjut, Aryo mengungkap pada masa pemesanan awal tersebut, 60% konsumen lebih memilih warna Thunder black. Ia menambahkan bahwa penjualan Oppo F11 Pro ini meningkat sekitar 200 persen jika dibandingkan dengan seri F sebelumnya.

Selain itu, pembeli yang memesan memilih ponsel ini lantaran spesifikasinya yang mumpuni.

”Pencapaian yang F11 Pro raih tidak lepas dari hasil penelitian OPPO akan kebutuhan anak muda kelas menengah di Indonesia yang merupakan target pasar perangkat ini. Tidak hanya senang mengambil swafoto, mereka juga menyukai fotografi portrait, memiliki tingkat mobilitas tinggi, dan aktif bersosialisasi,” imbuh Aryo.

F11 Pro membawa layar 6,53 inch Full HD+ dan terlindungi kaca Gorilla Glass 5. Smartphone ini sama sekali tak memiliki notch, yang membuat rasio screen-to-body mencapai 90,9%.

Hal tersebut lantaran Oppo mengusung kamera depan pop-up. Oppo F11 Pro hadir dengan kamera 16 megapiksel. Sedangkan di bagian belakang dipasang dual kamera bersensor 48 megapiksel plus 5 megapiksel yang hadir lengkap dengan lampu flash.

Oppo membekali F11 Pro dengan Prosesor octa-core Mediatek Helio P70 dengan fabrikasi 12nm. Dipadukan dengan GPU Mali-G72 MP3 dan RAM 6 GB. Sedangkan untuk memori internalnya 64GB

Berkapasitas baterai 4.000 mAh, Oppo F11 Pro mengoperasikan ColorOS 6.0 berdasarkan sistem operasi Android Pie.

Oppo F11 Pro yang tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Thunder Black dan Aurora Green, dijual seharga Rp 5 juta. Pelanggan yang membeli produk selama masa pameran, tanggal 23 dan 24 Maret 2019.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak