alexametrics

Pre-order F11 Pro di Luar Prediksi, Oppo Minta Maaf

loading...
Pre-order F11 Pro di Luar Prediksi, Oppo Minta Maaf
Suasana penjualan perdana Oppo F11 Pro di ITC Roxy Mas, Sabtu (23/3/2019). FOTO/ Intan
A+ A-
JAKARTA - Oppo baru saja mengakhiri masa pre-order smartphone terbarunya yakni F11 Pro. Vendor asal China ini mengklaim bahwa selama masa pre-order unit yang dipesan melampaui target mereka.
Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia menyampaikan hal tersebut kepada awak media. Ia mengatakan bahwa lonjakan permintaan itu tak hanya terjadi di Jakarta sama tapi juga kota-kota lain, baik di pulau Jawa dan luar Jawa."Spesifik F series itu Jawa paling banyak lalu ada Makasar, Sumatra itu Medan, kemudian Kalimantan pontianak atau balikpapan. Kota itu yg lumayan besar untuk pemesanan F 11 pro," ujar Aryo saat ditemui disela acara penjualan perdana Oppo F11 Pro, Jakarta, Sabtu (23/3/2019).

Lebih lanjut ia memaparkan bahwa saat pertama kali dirilis 13 Maret lalu, permintaan masih belum terlalu signifikan. Lonjakan pemesanan malah terjadi diakhir periode pre-order.

Bahkan dibeberapa wilayah mengalami kendala masalah ketersediaan produk. Namun, Aryo berjanji akan menyelesaikan masalah itu dalam waktu dekat.



"Sekarang ada beberapa stok dari daerah yang misalkan prediksi angkanya sekian. Ternyata angkanya jauh lebih besar. Atas nama Oppo kita minta maaf, prediksi kita enggak se hype ini," kata Aryo.

"Kita buat dari pabrik stok bisa dibuat maksimal seminggu ini," imbuhnya.

Pemesanan awal sendiri berlangsung pada 14 hingga 22 Maret 2019 di seluruh gerai resmi Oppo dan berbagai situs e-commerce Indonesia. Selama masa pre-order Oppo mengklaim penjualan Oppo F11 Pro ini meningkat sekitar 200 persen jika dibandingkan dengan seri F sebelumnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak