alexametrics

Honda Resmi Hadirkan Motor Styling Agressive Speed

loading...
Honda Resmi Hadirkan Motor Styling Agressive Speed
Honda CBR500R 2019. FOTO/ Autopro
A+ A-
HANOI - Honda resmi menghadirkan CBR500R Dengan karakter performa sporti dan styling agressive speed shape di Vietnam.

CBR500R dengan garis desain yang agresif dan mengalir dari sisi depan ke belakang dengan didukung mesin 500cc DOHC (mampu menghasilkan 39kW dan konsumsi bahan bakar 26,8 km/liter dengan mode WMTC) dan rangka besi diamond tube. Keseluruhan styling ini menghasilkan bentuk yang aerodinamis untuk melesat sempurna, lampu depan dan belakang LED semakin menambah tampilan premium.
AHM Resmi Duetkan Honda CBR500R dengan CB500F

Kontur sudut permukaan fairing cowl ditambah dengan detail bodi tengah yang menyatukan garis karakter dan bentuk di sisi cowl dan fuel tank saling berkait melengkapi dan dengan adanya fairing dengan aplikasi warna hitam sebagian, memberikan kesan compact pada keseluruhan desain CBR500R ini.



Fitur dasbor yang lengkap dilengkapi dengan speedometer digital, takometer digital, odometer, dual trip meter, jam, penunjuk isi bahan bakar digital dan konsumsi bahan bakar. HISS (Honda Intelligent Security System) terintegrasi dengan kunci kontak, dan tersedia bagasi kecil dibawah tempat duduk belakang untuk penyimpanan.

PGM-FI fuel injection menghasilkan performa menakjubkan dan tenaga mencapai puncak 39kW tiba di 8.500 rpm di torsi 46,8Nm pada 7.000 rpm.

Dibekali suspensi depan teleskopik berukuran 41mm dan panjang langkah 108mm, motor ini memberikan pengendalian sempurna. Dengan suspensi yang bisa diatur tingkat redamannya dan adanya warna biru di sisi atas mampu memberikan kesan mewah dan modern. Di bagian belakang, dipasang suspensi Pro-Link dengan pengaturan hingga 9 tingkatan yang bekerja melalui box-section swingarm besi yang kuat. Reduksi akhir melalui rantai roda 520 tipe sealed.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak