alexametrics

Motorola One Vision, Desain Layar Berlubang dan Kamera Belakang 48 MP

loading...
Motorola One Vision, Desain Layar Berlubang dan Kamera Belakang 48 MP
Motorola One Vision memiliki slot kartu SIM yang terletak di sebelah kiri, dengan volume suara dan tombol power di sebelah kanan. Foto/ist
A+ A-
CHICAGO - Publik mendengar cukup banyak tentang Motorola One Vision dalam beberapa hari terakhir. Handphone juga telah mengunjungi situs Geekbench yang kemudian mendistribusikan spesifikasinya secara online.

Jagoan baru Motorola itu juga muncul di situs web WiFi Alliance dengan berkamuflase sebagai nomor model XT1970-1 yang menjalankan Android Pie. Kemarin, publik disuguhi render yang tampaknya resmi sebagai One Vision yang mengungkap desainnya.

Laman GSM Arena mengutarakan, mengutip laman Tiger Mobiles, mereka menganalisa bocoran terbaru yang beredar. Gambar mengungkap bahwa handphone tersebut memiliki tampilan lubang kecil untuk penempatan kamera selfie di sudut kiri.



Layarnya sendiri dikelilingi bezel kecil di sebelah kiri, kanan, dan atas. Sementara dagunya terlihat relatif lebih besar dari bezel.

Beralih ke bodi belakang, kami memiliki pengaturan kamera ganda yang ditempatkan secara vertikal di sebelah kiri dengan lampu kilat LED-dua di bawah. Kamera juga memiliki teks di sebelah kanan yang mengonfirmasi adanya sensor 48 MP.

Masih di belakang smartphone, materialnya memiliki tampilan mengkilap, juga merupakan rumah bagi pemindai sidik jari dengan logo sayap kelelawar khas Motorola di atasnya. Sedangkan di bagian bawahnya, terpantau logo branding Android One.

Hal lain yang dapat kita pastikan dari gambar ini adalah bahwa One Vision akan hadir dengan port USB-C yang ditempatkan di bagian bawah. Elemen itu akan diapit oleh speaker dan mikrofon.

GSM Arena menyebutkan, mereka tidak melihat jack headphone. Tetapi berkat gambar P40 yang bocor -varian China, mereka mengetahui fitur itu ditempatkan di bagian atas.

One Vision memiliki slot kartu SIM yang terletak di sebelah kiri, dengan volume suara dan tombol power di sebelah kanan. Layar penguncian ponsel memiliki tanggal 3 April yang saat itu dipastikan akan hadir secara resmi.

Anda juga dapat melihat tombol berbentuk pil di bagian bawah yang menunjukkan ponsel akan menjalankan Android Pie. One Vision dilaporkan diluncurkan di Amerika Latin, India, dan Brasil, dengan nama P40 menjadi produk eksklusif China.

P40 kemungkinan akan memiliki perangkat keras yang sama, tapi mungkin juga ada beberapa perbedaan antara keduanya dalam hal RAM dan penyimpanan onboard.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak