alexametrics

Render OnePlus 7 Pamerkan Tiga Opsi Warna untuk Pelanggan

loading...
Render OnePlus 7 Pamerkan Tiga Opsi Warna untuk Pelanggan
OnePlus 7 dengan kamera pop-up di depan diharapkan hadir pada bulan Mei 2019. Foto/Ist
A+ A-
NEW DELHI - OnePlus 7 yang tengah dinanti akan menampilkan rasio layar-ke-tubuh yang cukup tinggi berkat kamera swafoto 16 MP pop-up yang diaplikasikan handphone ini.

Selain kamera selfie pop-up, OnePlus 7 mengadopsi pengaturan tiga kamera yang dipasang secara vertikal di belakang handset. Desain itu terlihat jelas dalam render baru smartphone yang dibuat GizChina. OnePlus 7 diperkirakan akan dirilis pada bulan Mei mendatang.

Awal bulan ini etailer secara prematur mem-posting daftar untuk OnePlus 7 yang mencakup spesifikasi handset. Disebutkan perangkat membawa layar AMOLED 6,5 inci dan ditenagai platform mobile Snapdragon 855.



Konsumen dapat memilih sejumlah model dengan memori RAM 8 GB dan penyimpanan bawaan (ROM) 128 GB. Atau model dengan memori 12 GB dan penyimpanan 256 GB.

Pengaturan tiga kamera di bodi belakangnya mencakup kamera utama 48 MP, kamera 20 MP, dan kamera kedalaman untuk bokeh 5 MP. Ada kemungkinan smartphone menggunakan zoom lossless 10X yang miliki Oppo. Ini dimungkinkan karena kedua perusahaan tersebut berasal dari induk perusahaan yang sama.

Spesifikasi baterainya berkapasitas 4.000 mAh dan mengadopsi pengisian daya cepat, yakni 44W Dash. OnePlus ikut membenamkan pemindai sidik jari di layar yang disebut Screen Unlock, sebagai yang tercepat di semua handset.

Mengoperasikan Android 9 Pie bersama UI OxygenOS 9. Dan tampaknya, OnePlus 7 akan dijual mulai Rp8,1 juta. Ditilik harganya, handphone ini sepertinya tak lagi pantas menyandang julukan "Sang Pembunuh Flagship", karena membawa harga yang tak lagi murah bahkan terjangkau.

OnePlus adalah satu-satunya produsen ponsel Cina yang menawarkan ponsel kelas atas melalui operator AS. Para pembuat undang-undang AS telah mencap Huawei dan ZTE sebagai ancaman keamanan nasional, dan perang dagang AS-China telah membantu hubungan kedua negara memburuk. Menariknya, keberhasilan OnePlus di negara-negara bagian telah membuat Oppo menyatakan berencana "menyerang" AS.Handphone OnePlus 7 bakal datang dalam tiga warna pilihan, yaitu hitam, ungu dan abu-abu. Ketiga warna itu ditampilkan di render baru.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak