alexametrics

Rilis All New Ertiga Sport, Suzuki Optimis Jual 300 Unit

loading...
Rilis All New Ertiga Sport, Suzuki Optimis Jual 300 Unit
PT NJS memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport ke market Jawa Barat, saat launching di BIP, Jalan Merdeka, Kota Bandung.FOTO/ARIF
A+ A-
BANDUNG - PT Nusantara Jaya Sentosa (NJS) Bandung, main dealer mobil Suzuki Jawa Barat, mulai memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport ke market Jawa Barat. Mobil yang dibanderol Rp253 juta hingga Rp263 juta ini, optimistis mampu terjual hingga 300 unit hingga akhir tahun ini.

General Manager PT NJS Bandung Andy Widjaya mengatakan, untuk mobil keluaran terbaru Ertiga, pihaknya menargetkan menjual 25 hingga 30 unit per bulan. All New Ertiga Suzuki Sport akan semakin menguatkan posisi Suzuki pada segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) di Bandung.

“Kami optimistis varian terbaru Suzuki Ertiga bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Bandung. Terutama yang menginginkan mobil modern, agresif, dan bergaya sporty,” kata Andy di Bandung Indah Plaza (BIP), Jalan Merdeka, Kota Bandung, Sabtu (23/3/2019) petang.



Beberapa perbedaan mencolok dari varian terbaru Ertiga ini adalah perubahan eksterior. Bagian depan dan belakang tampak lebih stylish, dan bergaya modern dengan spoiler dan grille. Pada lampu juga terdapat daytime running light LED.

Sementara perubahan interior, lebih pada warna baru pada dasbor, jok, instalasi panel, dan trim dor. Fitur audio juga lebih lengkap ketimbang pendahulunya. Sementara dari sisi keamanan, Ertiga Sport ini masih mengedepankan berbagai platform keamanan bagi pengemudinya.

4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny I Saputra, Bandung selama ini menyumbang penjualan Ertiga nomor lima di Indonesia. Dia berharap, varian terbaru ini memberi alternatif bagi pecinta Ertiga sebelumnya.

Selama 2018, kata dia, Suzuki berhasil membukukan penjualan tipe Ertiga sebanyak 31.594 unit. Jumlah tersebut memberi kontribusi penjualan 28% terhadap wholesales Suzuki.

Di Bandung, penjualan Ertiga juga cukup baik, berkontribusi sekitar 8% terhadap total penjualan Suzuki. Untuk mendorong penjualan, NJS telah menyiapkan berbagai strategi, diantaranya gratis berbagai layanan perawatan, oli, doorprize, dan lainnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak