alexametrics

Gelar Acara Peluncuran, Apa yang Ingin Apple Kenalkan ke Publik?

loading...
Gelar Acara Peluncuran, Apa yang Ingin Apple Kenalkan ke Publik?
Apple tidak akan mengenalkan produk perangkat keras untuk konferensi persnya besok. Perusahaan tampaknya akan mengenalkan layanan barunya. Foto/ist
A+ A-
CUPERTINO - Apple besok, waktu setempat (AS), akan mengadakan acara peluncuran yang dikatakan sebagai tonggal kebangkitan raksasa Cupertino tersebut. Namun di acara itu mereka tidak akan membawa jenis perangkat keras baru. Jadi apa yang ingin Apple kenalkan besok?

Laman Giz China memprediksi Apple bakal menggelar semacam layanan TV dan layanan berlangganan berita. Ada juga kemungkinan pengenalan kartu kredit baru dan tapi sebuah laporan terbaru mengungkap perusahaan masih memiliki layanan berlangganan.

Apple mungkin bersiap-siap untuk mengumumkan layanan berlangganan game untuk perangkat iOS. Fitur itu diduga berfungsi semacam "Netflix Game", tapi sebenarnya itu akan menjadi versi digital Gamefly.



Menurut laporan yang sama, tidak jelas apakah Apple akan mengungkapkan layanan barunya besok. Hanya saja sedang mereka dikabarkan tengah berbenah dengan mitra untuk membangun layanan itu.

Cara kerja dari layanan ini adalah pengguna akan membayar biaya bulanan untuk mendapatkan game tertentu yang tidak gratis. Lalu Apple akan mendistribusikan pendapatan kepada pengembang game berdasarkan seberapa sering pengguna memainkan game ini.

Bergantung pada game yang disediakan sebagai bagian dari layanan tersebut, ini bisa menjadi awal terbesar acara Apple. Saat kita semakin dekat dengan acara tersebut, layanan streaming video Apple terlihat kurang menarik daripada yang dikabarkan sebelumnya.

Menurut rumor baru-baru ini, itu akan terlihat lebih seperti layanan Apple TV dirubah, selain pesaing nyata untuk Netflix, dan Hulu. Apple News terlihat menarik tapi tanpa nama besar New York Times, mungkin itu bukan apa-apa. Jika perusahaan meluncurkan layanan game yang layak, maka jumlah pengguna yang banyak dapat ditarik darinya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak