alexametrics

Nokia X71 Terpilih Jadi Smartphone Kamera 48 MP Pertama dari HMD Global

loading...
Nokia X71 Terpilih Jadi Smartphone Kamera 48 MP Pertama dari HMD Global
HMD Global dikabarkan akan merilis smartphone pertamanya dengan kamera 48 MP, namanya Nokia X71. Foto/ist
A+ A-
TAIPE - Lama tak terdengar, akhirnya HMD Global segera mengumumkan handphone baru misteriusnya, Nokia X71 pada 2 April 2019, di Taiwan. Hal ini merujuk laporan terbaru dari negara tersebut hari ini.

Laman Gizmo China menyebutkan, HMD Global telah mengirimkan undangan untuk peluncurkannya bersama Nokia 9 PureView. Menariknya, skema penamaan handset adalah julukan baru di jajaran handphone Nokia.
Nokia X71 Terpilih Jadi Smartphone Kamera 48 MP Pertama dari HMD Global

Perlu dicatat bahwa perusahaan tidak mengungkap perangkat kelas menengah premium di MWC 2019 seperti yang diharapkan. Lalu sebagai gantinya meluncurkan handset seperti Nokia 3.2, Nokia 4.2, dan Nokia 1 Plus. Oleh karena itu, bisa dikatakan Nokia X71 adalah penerus dari Nokia 6.1 Plus atau Nokia 8.1.

Siaran pers yang beredar juga mengungkap tentang kamera utamanya berkekuatan 48 MP bersama lensa sudut super lebar 120 derajat. Ini membuat perangkat terdengar sangat menarik. Sebelum MWC 2019, ada kebocoran Nokia 8.1 Plus yang mengisyaratkan desain lubang kecil pada layarnya.



Mungkin saja Nokia X71 sebenarnya adalah perangkat yang dimaksud. Tinggal satu pekan handphone segera dikenalkan, jadi kita tunggu saja bocoran berikutnya dari HMD Global.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak