alexametrics

Hari Ini, Xiaomi Sibuk Hadirkan Notebook dan Produk Lainnya

loading...
Hari Ini, Xiaomi Sibuk Hadirkan Notebook dan Produk Lainnya
Saat ini, Xiaomi memiliki sejumlah laptop dan semuanya bekerja dengan baik. Notebook Xiaomi pertama kali muncul di pasaran pada 2013. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Xiaomi selalu sibuk di awal kuartal pertama 2019 terbilang sibuk melahirkan handphone baru dan perangkat pendukung lainnya. Untuk hari ini mereka bakal sibuk mengenalkan generasi baru dari Xiaomi Notebook.

Teaser hari ini mengisyaratkan fitur pengisian cepat. Diterjemahkan dari bahasa Mandarin, pabrikan mengatakan, "Bagaimana saya bisa dengan cepat memulihkan kebugaran saya?"

Selain itu, publik juga telah melihat beberapa dokumen yang bocor dan mengatakan, Xiaomi Notebook baru memiliki berat hanya 1,07 kg. Jadi, kita berurusan dengan laptop yang cukup ringan dan portabel.



Yang lebih mengejutkan, seperti diungkap laman Giz China, sepertinya Xiaomi akan meluncurkan produk lain selain notebook. Poster baru yang dirilis kemarin menunjukkan tiga produk terpisah atau tiga fitur dari produk sama.

Namun Giz China yakin akan ada tiga produk baru, termasuk dumbbell kebugaran pintar Xiaomi baru, skala tubuh pintar baru, dan sesuatu yang berkaitan dengan perawatan kesehatan.

Saat ini, Xiaomi memiliki sejumlah laptop dan semuanya bekerja dengan baik. Notebook Xiaomi pertama kali muncul di pasaran pada 2013. Dalam lima tahun, pabrikan itu bisa menjadi salah satu pembuat laptop terkemuka di pasar domestik dan tidak hanya bermain di dalam negeri, tapi juga mancanegara.

Selain model-model biasa yang dikemas dengan chip i5 dan i7, baru-baru ini, pabrikan tersebut banyak merilis model bertenaga i3. Plus, adanya laptop gaming juga.

Jadi Xiaomi menawarkan notebook untuk semua kategori dengan karena rasio harga-over-hardware yang seimbang. Jika demikian, tentu cepat terbantu.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak