alexametrics

Xiaomi Punya Charger yang Sanggup Isi Baterai 4.000 mAh Hanya 17 Menit

loading...
Xiaomi Punya Charger yang Sanggup Isi Baterai 4.000 mAh Hanya 17 Menit
Xiaomi mengklaim punya teknologi pengisian daya 100w yang sanggup mengisi baterai 4.000 mAh hanya dalam waktu 17 menit. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Huawei Mate 20 Pro mendukung 40W SuperCharge, lalu Oppo Find X kompatibel dengan SuperVOOC 50W. Tak mau ketinggalan, handhpone Xiaomi tertentu segera mendukung teknologi pengisian cepat 100W yang luar biasa.

Ditetapkan untuk diumumkan segera di China, teknologi pengisian baru akan dipasarkan sebagai "Super Charge Turbo". Selanjutnya ini akan menjadi teknologi pengisian baterai tercepat di dunia.

Laman Phone Arena melaporkan, rincian spesifik belum diumumkan oleh perusahaan. Tetapi salah satu pendiri Xiaomi, sekaligus Presiden perusahaan, Lin Bin, telah membagikan video tentang teknologi barunya saat beraksi.

Seperti yang ditunjukkan dalam video klip selama 40 detik, teknologi baru ini dapat mengisi baterai ponsel pintar 4.000 mAh dari 0-50% hanya dalam waktu 7 menit. Dan untuk mengisinya penih 100% cuma memerlukan waktu 17 menit.



Untuk lebih mendemonstrasikan kemampuan Super Charge Turbo, Xiaomi langsung membandingkannya dengan SuperVOOC 50W Oppo dalam video pendek. Yang terakhir sedang mengisi baterai 3.700 mAh lebih kecil, tapi hanya mampu menghasilkan muatan 65% dalam 17 menit yang dibutuhkan Xiaomi untuk mengisi penuh sel 4.000 mAh.

Namjn ketika kita akan melihat teknologi Super Charge Turbo baru milik Xiaomi ada di dalam ponsel cerdasnya, hal itu masih menjadi pertanyaan. Tetapi rincian lebih lanjut mungkin akan diumumkan besok.

Handphone
potensial yang bakal mengenakan teknologi tersebut bisa jadi adalah Mi Mix 4. Ponsel ini kemungkinan diluncurkan akhir tahun ini. Sebagai alternatif, perusahaan dapat menunggu peluncuran Xiaomi Mi 10 pada 2020.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak