alexametrics

Tawarkan Kelebihan, Mito Z1 Plus Hadir Dibanderol Rp999ribu

loading...
Tawarkan Kelebihan, Mito Z1 Plus Hadir Dibanderol Rp999ribu
Ilustrasi produk Mito. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Lama tak terdengan kabarnya, salah satu vendor smartphone asal Indonesia, Mito, rupanya masih eksis menghadirkan produk-produk murah untuk pasar entry level.

Terbaru, Mito membawa ponsel dnegan layar FullView 5,7 inci yakni Mito Z1. Tren smartphone FullView sendiri masih menjadi primadona di pasar ponsel Tanah Air.

“Full view pada Mito Z1 PLUS memberikan pengalaman baru bagi konsumen. Melihat tayangan video dengan layar penuh, serta bermain game menjadi lebih mengasyikan dengan Mito Z1 PLUS,” ungkap Hansen, CEO Mito Smartphone dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (26/3/2019).



Layaknya smartphone kekinian, layar FullView 5.7 inci Mito Z1 Plus memiliki rasio 18:9 berjenis IPS LCD.

Mito Z1 PLUS disokong dengan dapur pacu mumpuni, CPU Quad Core 1,3 GHz, RAM 3 GB. Sementara pada bagian software didukung sepenuhnya oleh sistem operasi Android 8.1, Oreo.

Smartphone ini juga dilengkapi beragam fitur seperti Smart Wakeup yang jika diaktifkan melalui menu Settings, akan memberikan akses cepat ke menu tertentu. Ada juga fitur gesture yang dapat dioperasikan untuk membuka bergam fungsi ponsel dengan cepat.

Soal keamanan, Mito Z1 Plus didukung sistem keamanan berbasis face unlock yang mampu memindai wajah secara akurat berkat kemampuannya dalam mendeteksi 128 titik wajah. Proses pengenalan wajah juga tergolong cepat. Hanya butuh waktu 0,08 detik agar Mito Z1 PLUS cepat terbuka.

Sementara itu bagi yang gemar memotret, ponsel ini dibekali dengan kamera ganda yang mumpuni. Kamera utamanya memiliki resolusi 8MP dan dilengkapi fitur LED Flash dan autofocus. Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera 5 MP.

Soal harga, smartphone Dual SIM 4G LTE yang memiliki baterai berkapasitas 2500 mAh ini bisa didapatkan dengan banderolan Rp 999.000.

"Masyarakat selalu menginginkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni, harga membumi," pungkas Hansen.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak