alexametrics

Top Three Player Online Qualifier Minggu Ketiga FIFA 19 FUT

loading...
Top Three Player Online Qualifier Minggu Ketiga FIFA 19 FUT
Top Three Player Online Qualifier Minggu ketiga FIFA 19 FUT (PS4). FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Top Three Player Online Qualifier Minggu ketiga FIFA 19 FUT (PS4), yang diselenggarakan oleh Indonesia Gaming League (IGL), powered by 1011 event telah tersaring.

Babak kualifikasi yang dilangsungkan pada Sabtu (23/3/2019) hingga Minggu (24/3) telah rampung digelar. Sejauh ini, 9 Top Player dari tiga minggu Online Qualifier sudah memastikan tempat di Liga yang akan dibagi menjadi 2 yakni Big East dan Big West.

Berdasarkan laporan yang diterima vivagoal, selaku official media partner Online Qualifier FIFA 19 FUT by IGL, 300 peserta telah mendaftarkan diri untuk ambil bagian menjadi tiga terbaik di Minggu ketiga ini. Artinya, jumlah peserta, jika dibandingkan dengan Online Qualifier Minggu kedua naik sekitar 16,5 persen. Peningkatan peserta ini disambut antusias oleh Stephen Clinton selalu wakil ketua IGL.



“Peningkatan peserta di Minggu ketiga ini sudah kami prediksi. Banyak dari player yang gugur di Minggu pertama dan kedua yang mendaftarkan lagi. Belum lagi ditambah peserta baru. Secara tren memang tengah positif. Kami berharap tren ini terus berjalan sebagaimana mestinya,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Meski demikian, ia berharap Pro Player yang belum mendaftarkan diri untuk segera mendaftar di minggu-minggu berikutnya. Keberadaan Pro Player, menurut Clinton, akan menambah gairah kompetisi sekaligus memancing atensi lebih dari peserta baru yang mendaftar. “Ambisi player baru untuk mengalahkan Pro Player jelas ada. Karena kemenangan atas Pro Player secara tidak langsung bisa memacu semangat mereka untuk tampil lebih baik lagi sekaligus menaikan moral mereka dalam pertandingan yang akan datang,” tambahnya.

Dengan digelarnya Online Qualifier Minggu ketiga, praktis babak kualifikasi tinggal menyisakan lima Minggu lagi. Kesempatan jelas masih terbuka lebar untuk mereka yang belum mendaftarkan diri. Menurut laporan yang diterima vivagoal.com, banyak Pro Player yang belum melakukan registrasi karena berbenturan dengan jadwal turnamen Internasional. Namun Clinton mengaku optimis mereka akan mendaftar secepatnya di minggu-minggu yang akan datang pasca turnamen internasional tersebut.

“Kami masih membuka lebar-lebar pintu kompetisi ini untuk siapa saja. Pro Player jelas merupakan prioritas. Namun di setiap kompetisi, kejutan akan selalu ada. Karena match disini bersifat random dan online, peluang untuk mereka yang bermain dan mengincar kemenangan jelas terbuka lebar,” pungkasnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak