alexametrics

Legion Y740 Stylish di Luar, Buas di Dalam untuk Gamer Hardcore

loading...
Legion Y740 Stylish di Luar, Buas di Dalam untuk Gamer Hardcore
Legion Y740 Stylish di Luar, Buas di Dalam untuk Gamer Hardcore
A+ A-
JAKARTA - Tingginya jumlah avid gamer di Indonesia menjadi sasaran Lenovo dalam mengembangkan productsubbrandLegion. Kali ini, Lenovo mencoba menggaet avid gamer atau gamer yang merupakan usia pekerja dengan mengenalkan Legion Y740.

Produk andalan terbaru ini tetap mengusung mottoStylish on the outside, Savage on the inside(stylish di luar, buas di dalam). Legion Y740 tampil dengan desain elegan, grafis dan prosesor terbaru serta display dan audio terbaik. Legion Y740 merupakan kreasi setelah mendapat masukan para gamer yang mementingkan performa.

’’Legion Y740 menawarkan keseimbangan antara performa dan penampilan. Sehingga gamer dapat menggunakannya bukan hanya untuk bermain game, tapi juga bekerja. Bahkan untuk beban kerja berat seperti video editing,”kata Julius Tjhin, Consumer Lead, Lenovo Indonesia di Jakarta, Selasa (26/3).



Produk ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan gamer hardcore. GeForce RTX 2060 tersedia di model ukuran 15.6 inci. Laptop ini ditanamkan prosesor8th Gen Intel Core i7, memori 32GB DDR4 2666Mhz opsional, dan100 percent anti-ghosting CORSAIR® iCue® RGB backlit keyboard dan Sistem pencahayaan dengan lebih dari 16 juta pilihan kostumisasi warna.

PerangkatDolby Atmos® Speaker SystemdenganDolby® Sound Radaruntuk audio yang membawa gamer masuk ke dalam game dengan speaker custom rancangan Dolby. Display opsional144Hz Full HD (1920 x 1080)di Lenovo Legion Y740 memilikiNVIDIA G-SYNC™opsional yang didesain untuk menghilangkan tampilan tersendat-sendat.

Untuk daya tahan, Legion Y740 dilengkapi dengan baterai yang ditingkatkan, bertahan hingga 6 jam untuk memberikan cukup waktu mencari tempat aman. Jadi, gamers tidak perlu lagi khawatir dengan overheating selama permainan berlangsung. Lenovo Legion Y740 dijual mulai dari harga Rp 28,499,000 dan tersedia di distributor resmi serta mitra ritel online Lenovo.Selain laptop Legion terbaru, Lenovo memperbarui Legion C730 Cube, perangkat idaman para gamer yang ringan dan ringkas, namun memiliki performa komputer desktop. Legion C730 Cube dijual mulai dari harga Rp 31,999,000 untuk varian Intel Core i7 dan Rp 49,999,000 di varian Intel Core i9, dan tersedia di distributor resmi serta mitra ritel online Lenovo.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak