alexametrics

DFSK Optimis 2019 Kapalkan 12 Ribu Unit

loading...
DFSK Optimis 2019 Kapalkan 12 Ribu Unit
DFSK Resmi luncurkan Glory 560. FOTO/Intan/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - PT Sokonindo Automobile (Sokon) selaku agen pemegang merek Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia baru saja resmi memperkenalkan SUV terbarunya, DFSK Glory 560.

Kehadiran DFSK Glory 560 di pasar Indonesia membuka segmen baru SUV Compact di pasar otomotif di Indonesia dengan fitur berlimpah.

Mobil ini diposisikan di bawah kakak pertamanya yakni Glory 580. Meski mengusung mesin yang sama, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, menyampaikan bahwa SUV ini memiliki desain yang benar-benar baru dan berbeda dengan DFSK Glory 580.



"Desain pada Glory 560 lebih maskulin dan Eropa banget," kata Wang di sela peluncuran Glory 560 di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (23/3/2019).

Hadirnya Glory 560 juga menambah optimisme DFSK dalam hal penjualan."Kami menargetkan penjualan tahun ini sebanyak 12 ribu unit (Glory 580 dan 560)" imbuhnya.

Menurut Wang, target 12 ribu unit yang ditetapkan DFSK cukup realistis, pasalnya Indonesia merupakan pasar mobil terbesar keempat di dunia.

"Kita yakin Glory akan bisa melakukan penetrasi di pasar indoensia. Kita yakin bisa jadi pilihan terbaik untuk masyarakat Indonesia," pungkasnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak