Micromine Gelar Gathering dengan Para Mitra

Rabu, 27 Maret 2019 - 10:01 WIB
Micromine Gelar Gathering dengan Para Mitra
Micromine Gelar Gathering dengan Para Mitra
A A A
YOGYAKARTA - Untuk memperkuat posisinya di industri pertambangan Indonesia, MICROMINE menyelenggarakan acara MICROMINE User Conference di Yogyakarta. Acara yang berlangsung pada bulan Maret 2019 ini diikuti oleh para 25 perusahaan yang bergerak di bidang tambang, seperti Adaro, PT Timah Tbk, J-Resources, Medco dan yang lain-lain.

Acara MICROMINE User Conference dilaksanakan juga sebagai bentuk apresiasi dan ajang sharing berbagi pengalaman. Selain juga menginformasikan kepada peserta fitur-fitur terbaru yang dimiliki oleh Software MICROMINE.
Berbagai acara dilakukan untuk mengakrabkan antar peserta, selain persentasi dari para pembicara, juga dilakukan diskusi, sharing berbagi pengalaman dalam menggunakan software MICROMINE. Selain itu MICROMINE juga mengajak peserta mengunjungi Candi Borobodur, ke tempat desa wisata Wanurejo, yang menyediakan aneka kreatifitas budaya, mulai dari kerajinan desa, membatik, membuat rengginang dan mengukir bambu untuk pensil. Selain itu peserta diajak melepaskan penat dengan mengikuti rafting di Sungai Elo, Magelang.

Kehadiran Mark Gabittus, Micromine Product Strategy Manager membuat antusiasme dari para pelanggan semakin bertambah. Lantaran peserta bisa bertanya langsung kepada Mark Gabittus, produk perkembangan selanjutnya yang akan diberikan oleh MICROMINE terhadap kemajuan teknologi pertambangan di dunia.
Menurut Mark Gabittus acara MICROMINE User Conference, menyatakan sangat mendukung acara tersebut, lantaran sangat penting, “Di acara ini kami dapat berbagai pengalaman menggunakan berbagai macam product MICROMINE, yaitu Geobank,Micromine dan Pitram. Sehingga MICROMINE bisa mengetahui kebutuhan para user kami dan tetap memberikan solusi dan pelayanan maksimal sesuai dengan MICROMINE sebagai Intuitive Mining Solution, “ jelasnya.
Pada MICROMINE Indonesia User Conference 2019 ini hadir juga Kate Gilbey, yang menjabat sebagai Global Marketing Manager untuk sekaligus bertemu dengan para mahasiswa anggota MICROMINE Club seluruh Indonesia. Mereka saat ini tengah mempersiapkan MICROMINE Competition yang akan dilaksanakan pada bulan Mei 2019 mendatang di Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
MICROMINE User Conference rencananya akan digelar tiap tahunnya menjadi suatu acara yang dinantikan oleh pengguna MICROMINE di Indonesia. Karena melalui acara ini juga MICROMINE memberikan kesempatan kepada pengguna MICROMINE yang terpilih untuk selanjutnya dapat berkunjung ke kantor pusat MICROMINE di Perth,Australia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8685 seconds (0.1#10.140)