Kemampuan dan Pemasaran Inovasi Digital Tech Data Diakui Dunia

Kamis, 28 Maret 2019 - 16:59 WIB
Kemampuan dan Pemasaran Inovasi Digital Tech Data Diakui Dunia
Kemampuan dan Pemasaran Inovasi Digital Tech Data Diakui Dunia
A A A
Tech Data (Nasdaq : TECD) resmi mengumumkan bahwa bisnisnya di Indonesia telah dianugerahi Marketing Pro Distributor of the Year 2018 untuk kategori Growth and Emerging Markets oleh Hewlett Packard Enterprise (HPE).
“Kami merasa bangga untuk menerima penghargaan ini dari HPE sebagai pengakuan atas kemampuan pemasaran Tech Data yang kuat di Indonesia,” kata Sanny Hadinata, Country General Manager, Indonesia, di Tech Data di Bangkok Kamis (28/3/2019)

Sanny menjelaskan melalui pengetahuan dan kemampuan yang kuat, Teck Data dapat memberikan inisiatif pemasaran strategis yang mendorong peluang pertumbuhan tinggi bagi mitra dan vendor.

Sementara itu, Eric Ananda, Marketing Leader, Singapore and Growth and Emerging Markets (GEMs), di Hewlett Packard Enterprise. mengatakan Tech Data telah mampu memanfaatkan Marketing Development Funds (MDF) untuk merencanakan dan melaksanakan program dan platform pemasaran yang inovatif dengan konversi yang berkontribusi ke strategi inti bisnis.

“Apa yang mereka lakukan selama ini sepenuhnya sejalan dengan prioritas Super 6 2019 HPE dan sebagai hasilnya, kami tidak hanya melihat kampanye yang sukses dalam bentuk pipeline dan pendapatan yang dihasilkan, tetapi juga dalam beberapa pembelajaran bahwa Tech Data banyak membuat lebih banyak lagi kampanye yang sukses di masa depan. " tandasnya.Penghargaan ini diberikan pada acara HPE Partner Ready Marketing Pro Academy Summit yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand, di mana HPE mengakui kemampuan Tech Data untuk:

• Menciptakan kampanye strategis demand-generation yang menghasilkan leads end-user berkualitas untuk para partners
• Menjadi salah satu kontributor terbesar yang menyumbang pendapatan run rate HPE
• Berhasil mempromosikan portfolio nilai investasi HPE termasuk Nimble dan SimpliVity
• Menjalankan kampanye pemasaran digital yang inovatif

Tim Tech Data India juga dianugerahi The Best Integrated Marketing Campaigns Award 2018 pada HPE Partner Ready Marketing Pro Academy Summit di Goa.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2876 seconds (0.1#10.140)