Ponsel Gaming Nubia Red Devil 3 Lulus Sertifikasi 3C

Jum'at, 29 Maret 2019 - 07:02 WIB
Ponsel Gaming Nubia Red Devil 3 Lulus Sertifikasi 3C
Ponsel Gaming Nubia Red Devil 3 Lulus Sertifikasi 3C
A A A
BEIJING - Tahun lalu beberapa pembuat hadphone mengumumkan industri game adalah arah berikutnya ke mana mereka akan merancang produknya. Saat itu tidak banyak smartphone gaming yang diluncurkan hingga saat ini.

Ketika berbicara tentang handset gaming, kita hanya dapat menyebutkan beberapa merek dan beberapa model. Seperti yang diketahui, Xiaomi memiliki model sendiri yang datang dari Black Shark, ASUS memiliki model bermerek ROG, dan Nubia meluncurkan sejumlah perangkat Red Devil, dan terakhir adalah Razer.

Pasar dengan ceruk khusus ini diprediksi menjadi lebih aktif dan indikasinya sudah mulai terlihat. Hari ini, smartphone gaming baru dari Nubia telah lulus sertifikasi 3C.

Perangkat dengan nomor model NX629J muncul dalam dokumen 3C. Karena Mars Red Devil Nubia memiliki nomor model NX619J, maka diasumsikan industri berurusan dengan gen ketiga Nubia Red Devil 3. Dokumen sertifikasi menunjukkan perangkat mendukung pengisian cepat hingga 30W PD.

CEO Nubia, Ni Fei, mengatakan, Red Devil 3 dilengkapi platform pemrosesan seluler terkuat di industri (Snapdragon 855) dan dipasangkan dengan memori operasi tertinggi di industri, yakni RAM 12 GB. Sedangkan layarnya memiliki refresh rate lebih tinggi dari tampilan PC.

Dengan demikian, yang terakhir tidak hanya akan memberikan pengalaman gaming yang luar biasa tetapi juga akan melindungi mata. Sedangkan untuk memori, kabarnya menggendong memori bawaan lebih baik dari sebelumnya.

Ni Fei juga mengatakan, kapasitas baterai Nubia Red Devil 3 tidak lebih kecil dari 5.000 mAh. Tombol fisik dan motor linear kejut 4D semuanya memiliki peningkatan besar juga.

Selain itu, Nubia Red Devil 3 juga mengadopsi sistem pembuangan panas IC multi-dimensional 'berpendingin angin × cair multi-dimensi', yang mencapai kinerja pendinginan yang luar biasa melalui prinsip sirkulasi pembuangan panas konveksi terowongan angin dan super besar.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3901 seconds (0.1#10.140)