alexametrics

Samsung Galaxy Buds Hadirkan Kualitas Suara Premium dan Desain Nyaman

loading...
Samsung Galaxy Buds Hadirkan Kualitas Suara Premium dan Desain Nyaman
Teknologi Quick Ambient Sound dapat membantu pengguna Galaxy Buds menyesuaikan volume suara agar dapat tetap mendengar suara di sekitarnya. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Menemani perjalanan sehari-hari atau di tengah liburan, aktivitas menikmati berbagai konten hiburan, seperti musik, podcast, hingga menonton film melalui handphone, telah menjadi kegiatan yang tak terpisahkan dari para next generation.

Faktanya, data salah satu penyedia layanan musik daring menyebut rata-rata orang Indonesia mendengar musik setidaknya tiga jam dalam sehari. Untuk mendukung pengalaman menikmati konten dengan kualitas suara premium dan desain nyaman bagi para next generation, Samsung menghadirkan sebuah wearables yakni Galaxy Buds. Perangkat canggih yang mampu menghasilkan audio lebih maksimal karena didukung AKG.

“Memberi kenyamanan lebih pada para penggunanya, Samsung menghadirkan Galaxy Buds –wireless earbuds diciptakan untuk mereka yang ingin menikmati musik dengan kualitas suara yang lebih jernih karena dilengkapi dengan AKG Sound, desain nyaman dan penggunaan sangat mudah- perangkat ini sempurna menunjang gaya hidup sehari-hari next generation yang ingin konektivitas tanpa batas,” klaim Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan tertulisnya.



Teknologi Quick Ambient Sound dapat membantu pengguna Galaxy Buds menyesuaikan volume suara agar dapat tetap mendengar suara di sekitarnya. Prosesnya hanya dengan satu ketukan pada saat Galaxy Buds terpasang di telinga, sehingga pengguna dapat tetap sadar akan kondisi lingkungan. “Bahkan ketika tengah melakukan panggilan telepon, atau mendengarkan lagu favorit,” imbuhnya.

Galaxy Buds juga dilengkapi dengan Adaptive Dual Microphone (Inner and Outer Mic). Hal ini membantu pengguna dapat mendengarkan maupun berbicara dengan suara yang jelas walau di dalam keadaan bising sekalipun

Dengan desain yang compact dan ergonomis, Galaxy Buds diciptakan untuk semua jenis telinga, sehingga sangat nyaman untuk dipakai sehari penuh. Bagi next generations yang yang menyukai simplicity, Galaxy Buds sangat mudah dibawa kemanapun karena dilengkai dengan casing simple yang mudah dimasukkan dalam saku pakaian.

“Galaxy Buds dapat menemani pengguna sepanjang hari, dengan penggunaan Bluetooth hingga sembilan jam, dan durasi menelepon hingga enam jam dalam 1 kali pengisian daya, dan dapat menyimpan daya baterai selama 1,7 jam hanya dengan 15 menit pengisian daya cepat,” tutur Denny.

Lebih lanjut dikatakan, dengan segala kemampuan yang dimiliki, Samsung Galaxy Buds mudah digunakan. Yakni, cukup dengan membuka casing di dekat smartphone, notifikasi pop up untuk menghubungkan perangkat akan muncul secara otomatis.

Dengan wireless charging dan device-to-device power sharing, kata Denny, pengguna dapat mengisi baterai Galaxy Buds saat berpergian dengan cepat melalui Galaxy S10 terbaru milik Samsung. “Momen perjalanan jadi lebih ringkas, tanpa perlu membawa banyak perangkat pengisi daya,” sebutnya.

Galaxy Buds terintegrasi dengan Bixby yang tersedia di perangkat Galaxy lainnya, sehingga pengguna dapat mengaktivasikan intelligent assistant secara cepat tanpa harus memegang smartphone. Hanya melalui perintah suara, pengguna dapat melakukan panggilan, mengirim pesan atau melihat status baterai Galaxy Buds mereka.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak