alexametrics

OnePlus 7T Bakal Hadir dengan Banyak Fitur Bawaan dari Oppo Reno

loading...
OnePlus 7T Bakal Hadir dengan Banyak Fitur Bawaan dari Oppo Reno
OnePlus 7T bakal hadir dengan membawa banyak keunggulan dari handphone Oppo Reno. Foto/ist
A+ A-
NEW DELHI - Awal bulan ini, publik melihat render untuk dua model konsep ZTE yang menggunakan metode berbeda guna menghasilkan rasio layar-ke-tubuh hampir 100% tanpa takik.

ZTE Axon V menggunakan panel yang secara permanen menonjol keluar dari sisi telepon untuk menampung kamera dan sensor selfie yang menghadap ke depan. Sedangkan ZTE Axon S memiliki panel geser samping yang berisi semua kamera dan sensor ponsel. Hasilnya adalah panel belakang yang benar-benar bersih, namun ini menjadi pemandangan yang agak aneh.

Hari ini, Slashleaks mem-posting gambar dari beberapa render untuk ponsel Oppo yang memiliki cara lain untuk menyiasati takik. Disebut Oppo Reno, telepon menggunakan panel seperti irisan kecil yang muncul dari bagian atas perangkat.



Baji memiliki sensor selfie menghadap ke depan dan lampu kilat. Selain render, Slashleaks juga memiliki video yang menunjukkan bagaimana perangkat ditangani. Ini tampaknya menunjukkan bahwa Oppo Reno berada di luar status konsep dan dapat dirilis pada tahun 2019.

Selain menawarkan kamera selfie 16 MP dan lampu kilat, tampaknya irisan itu juga mencakup speaker yang menghadap ke depan, dan tersembunyi di dalam bagian atas telepon hingga dihidupkan.

Motor kemudian digunakan untuk membawa baji keluar ke tempat terbuka sehingga kamera, lampu kilat, dan pengeras suara dapat digunakan. Sementara Oppo Reno belum diluncurkan, spesifikasi dikabarkan termasuk layar 6,4 inci tepi-ke-tepi (1080 x 2340, rasio aspek 19,5:9) dengan Snapdragon 710.

Satu varian ponsel ini diharapkan memiliki memori RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Lalu versi kedua mengusung memori 8 GB dan penyimpanan bawaan 256 GB.

Perangkat menggunakan pengaturan tiga kamera di bodi belakang (48 MP + 20 MP + sensor kedalaman Flight Mode), dan dukungan baterai 4.000 mAh.

Mempertimbangkan Oppo dan OnePlus adalah saudara dari ibu perusahaan yang sama, maka banyak fitur yang pertama kali ditemukan pada perangkat Oppo berakhir pada smartphone OnePlus di kemudian hari.

Jadi kita dapat kemungkinan dapat melihat baji berakhir pada model OnePlus terbaru. OnePlus 7 yang dijadwalkan lahir pada kuartal berikutnya, dilaporkan dilengkapi kamera selfie pop-up. Tetapi di akhir 2019, OnePlus 7T dapat dirilis dan kemungkinan fitur irisan digunakan pada handphone itu.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak