Bukan Hoax, Cashbac Beri Program Gila-Gilaan saat April Mop

Minggu, 31 Maret 2019 - 09:01 WIB
Bukan Hoax, Cashbac Beri Program Gila-Gilaan saat April Mop
Bukan Hoax, Cashbac Beri Program Gila-Gilaan saat April Mop
A A A
JAKARTA - Cashbac, aplikasi instant cashback terpercaya dan terdepan di Indonesia, mengadakan promo April Mop dengan cashback 50% hingga Rp 75.000. Promo ini berlaku di seluruh merchant yang sudah bekerja sama dengan Cashbac kecuali untuk Alfamart, FamilyMart, Nina Mart, UH Mart dan Palm Mart.

Promo menarik ini dapat digunakan dengan meng-input voucher code ‘NOHOAX’ pada saat bertransaksi yang berlaku selama tanggal 1 April saja.

Promo April Mop ini hanya berlaku 1 kali per user per kartu pada 1 April 2019. Promo cashback 50% hingga Rp 75.000 langsung didapat secara otomatis oleh para pengguna Cashbac. Dapatkan juga ekstra cashback dengan mudah, dengan membagikan kode referal dengan teman-teman Anda, sehingga Anda juga akan mendapat ekstra cashback ketika teman Anda men-download aplikasi dan bertransaksi untuk pertama kali.

Sebagai informasi tambahan, hingga saat ini, Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant yang tersebar di puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald's, D'Cost, Fore Coffee, Kopi Kenangan, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Sour Sally, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya. Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti Gramedia, Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, Anna Wijaya Salon, dan lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Cashbac juga memiliki keunggulan tersendiri. Dengan adanya fitur yang langsung menghubungkan kartu kredit dan kartu debit, para pelanggan Cashbac tidak perlu lagi top-up karena cashback reward akan segera didapatkan secara otomatis. Cashback juga tidak memiliki masa berlaku. Selama akun aktif, cashback rewards akan selalu dapat digunakan dan dibelanjakan sepuasnya.

Aplikasi Cashbac ini dapat diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. Yuk, download Cashbac sekarang – Pasti Dapet Cashbac.

Keuntungan Cashback Potongan harga serta cashback masih menjadi alat promosi yang disukai masyarakat Indonesia. Pada 2019, diprediksi akan banyak platform e-commerce, e-wallet dan cashback instant reward yang menawarkan cashback kepada penggunanya.

Bahkan berdasarkan survei Nielsen menunjukkan bahwa reward dalam bentuk rebate atau cashback masih menjadi jajaran teratas kebutuhan pasar bagi perusahaan untuk memenangkan hati pelanggan.

Cashbac juga merupakan satu-satunya aplikasi instant reward agnostic di Indonesia yang terhubung dengan semua kartu kredit dan kartu debit.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8553 seconds (0.1#10.140)