alexametrics

Dongkrak Penjualan, DFSK Perbanyak Diler Di Jatim

loading...
Dongkrak Penjualan, DFSK Perbanyak Diler Di Jatim
DFSK Glory 580 dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 Grand City Convex, Surabaya
A+ A-
SURABAYA - Dongkrak Penjualan, DFSK Perbanyak Diler Di Jati Dongfeng Sokon (DFSK) memamerkan tiga unit mobil display di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 Grand City Convex, Surabaya. Tiga unit itu antara lain, dua unit SUV Glory 580 dan satu unit pikap SuperCab

Regional Sales Manager I Sales and Marekting Dept PT Sokonindo Automobile Billy Liu mengatakan, Jatim memiliki potensi yang besar bagi DFSK. Untuk pikap SuperCab yang dipasarkan mulai Agustus 2018 rata-rata penjualan per dealer adalah 20-25 unit per bulan. Sedangkan Glory 580 sekitar belasan unit per bulan. Pihaknya menargetkan, dalam sebulan bisa menjual sebanyak 50 unit untuk semua varian. “Kami menargetkan di Jatim ada sebanyak 13 diler hingga akhir tahun ini. Dalam waktu dekat kami akan buka diler di Kediri, Malang dan Kenjeran (Surabaya),” katanya, Minggu (31/3/2019).


Sementara itu, Public Relation and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D.B menambahkan, selama pameran GIIAS Surabaya 2019, pihaknya menawarkan program menarik. Diantaranya, cashback untuk pembelian Glory 580 dan Supercab mulai dari Rp30 juta. DFSK juga menawarkan bunga 0 persen selama tiga tahun dan uang muka rendah, mulai dari Rp40 juta (syarat dan ketentuan berlaku). “Pelanggan yang tertarik untuk membeli DFSK dapat membayar biaya pemesanan sebesar Rp5 juta,” imbuhnya.



Selama GIIAS Surabaya 2019, pengunjung juga bisa menjajal Glory 580 yang telah disediakan di area test drive. Pelanggan yang berminat untuk mengikuti sesi test drive dapat mengunjungi booth DFSK dan nantinya akan diarahkan untuk melakukan pengujian Glory 580. Dirinya ingin konsumen merasakan langsung bagaimana rasanya mengemudikan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut. "Kehadiran dua produk terbaru ini kami harapkan dapat meninggalkan kesan yang mendalam bagi masyarakat Jatim,” pungkasnya

Setidaknya, ada 15 merek global yang akan meramaikan GIIAS 2019. Diantaranya, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Kemudian dari merek commercial vehicle terdapat Isuzu, dan Mitsubishi Fuso. Empat merek sepeda motor, Honda, Suzuki, Yamaha, Viar, serta puluhan merek dari industri pendukung akan ikut dalam pameran ini. Even tahunan ini digelar mulai dari 29 Maret hingga 7 April 2019. “Kami menargetkan dalam sehari ada sebanyak 5.000 pengunjung,” kata Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak