Lexus Luncurkan Minivan Mewah Hybrid di Shanghai, Indonesia Dibidik

Senin, 01 April 2019 - 05:00 WIB
Lexus Luncurkan Minivan Mewah Hybrid di Shanghai, Indonesia Dibidik
Lexus Luncurkan Minivan Mewah Hybrid di Shanghai, Indonesia Dibidik
A A A
SHANGHAI - Bulan ini, Lexus menjadwalkan peluncuran mobil mewah pertamanya di Shanghai, China. Kepastian ini diungkap oleh website perusahaan di China.

Disitat oleh Lexus Enthusiast, anak usaha mobil mewah Toyota itu siap untuk mengungkapkan model baru yang diyakini sebagai minivan. Pengumuman itu datang dari situs web Lexus China dengan kalimat pengantar, "Jelajahi yang tidak diketahui, ciptakan yang luar biasa, dan berdialog dengan ruang spiritual Anda yang membawa suhu dan waktu pengumpulan."

Walaupun teaser-nya tidak meyakinkan, ada banyak hal ditunjukkan oleh Lexus Enthusiast yang membuat kita percaya bahwa merek mewah Jepang sebenarnya meluncurkan minivannya di Shanghai Motor Show 2019.

Laman Motor1 menyebutkan, pertama, hanya Lexus China dan Lexus Taiwan yang mengumumkan model yang akan datang tersebut. Hal ini masuk akal karena minivan memiliki pasar di Asia Tenggara dan China lebih dari belahan dunia lainnya. Mobil mewah ini tenatunya juga akan menyasar pasar di Tanah Air.

Amerika Serikat sendiri telah menjadi negara SUV/crossover dan minivan mulai berkurang dalam hal jumlah penjualan. Tak heran Jepang memilih Shanghai tempat peluncuran dari minivan mewahnya.

Merujuk tajuk utama bertuliskan "Kemewahan Ruang," ini menunjukan model Lexus terbaru bakal menjadi kendaraan besar -yang akan memiliki "ruang pribadi".

Lexus Enthusiast juga menunjukkan merek tersebut memiliki label dagang LM 350 dan LM 300h tahun lalu. Situs web automotif untuk pemilik Lexus percaya bahwa LM adalah singkatan dari "Lexus Minivan" yang sebenarnya bukan ide yang dibuat-buat.

Ini juga mendukung fakta bahwa lencana Lexus pada penggoda di atas dengan garis biru memberi tahu pasar bahwa model baru itu adalah hibrida. Atau setidaknya memiliki versi hibrida.

Ini bukan pertama kalinya industri mendengar desas-desus tentang minivan Lexus. Raymond Rodriguez dari Lexus Manila, Inc., yang berada di kawasan Asia, telah menyebutkan, kelahiran minivan Lexus hanyalah masalah waktu.

Akankah rumor ini menjadi kenyataan? Yang jelas Shanghai Motor Show akan berlangsung pada 16 April 2019.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8235 seconds (0.1#10.140)