Kenalkan Game Rich Wars, Netmarble 'Tes Ombak' Pasar Indonesia

Selasa, 02 April 2019 - 23:23 WIB
Kenalkan Game Rich Wars, Netmarble Tes Ombak Pasar Indonesia
Kenalkan Game Rich Wars, Netmarble 'Tes Ombak' Pasar Indonesia
A A A
JAKARTA - Netmarble Games Indonesia baru saja mengenalkan game terbarunya, Rich Wars, yang rencananya bakal rilis secara global. Mereka menganggap Indonesia sebagai negara yang sangat penting, sehingga memutuskan menjadi salah satu negara di Asia Tenggara yang disambangi Rich Wars terlebih dahulu.

Rich Wars adalah game ber-genre board games di mana gaya bermainnya seperti permainan monopoli. Tetapi dilihat dari tampilannya, permainan tersebut hampir sama dengan Line Let’s Get Rich. Begitu juga gaya permainannya yang mirip.

Namun hal itu ditampik CEO Netmarble Games Indonesia, Hong In Hwa. Dia menegaskan, game Rich Wars berbeda dengan Line Let’s Get Rich, baik dilihat dari fitur-fitur game dan strategi gaya pemainannya.

Perbedaan utamanya ada di bagian fiturnya, yakni Rich Wars memiliki overcharge. “Rich Wars sendiri memiliki beberapa strategi sederhana, di game ini terdapat fitur overcharge yang dapat membangun landmark secara gratis atau menghancurkan landmark lawan,” kata Hong In Hwa kepada wartawan saat preview Rich Wars di Jakarta, Selasa (2/4/2019).

Selain itu, sambung dia, Rich Wars memiliki karakter berbeda dari Line Let’s Get Rich. Karakter di permainan digital keluarannya menggunakan karakter seperti Batman dan Mafia.

“Karena game Rich Wars ini lebih memfokuskan ke e-Sport, maka keunggulan dari karakter Rich Wars lebih ke level dan mementingkan balance daripada grade seperti Line Let’s Get Rich,” klaimnya.

Hong In Hwa mengatakan, game yang dirilis Netmarble termasuk dalam game e-Sport. Rencananya game akan mempunyai turnamen seperti permainan yang sudah ada.

“Gelaran e-Sport masih dirahasiakan, yang jelas akan diadakan turnamen di mana para champion akan di ambil dari kota-kota besar di Indonesia terlebih dahulu. Setelah itu para juara diadu lagi untuk mendapatkan yang terbaik. Kemudian dipertemukan di level Asia dan lanjut ke tahapan selanjutnya,” paparnya.

Dari preview game terbarunya, Netmarble berharap ketika di-launching, maka Rich Wars mendapatkan respons positif dari para pengguna, terutama di Indonesia. "Kami berharap game ini mendapatkan peringkat pertama di Indonesia," pungkasnya.

Sayangnya perusahaan masih merahasiakan tanggal peluncuran Rich Wars. Tapi manajemen menegaskan game bakal debut di Bulan April ini. (Nabil Alfaruq)
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7744 seconds (0.1#10.140)