3 Model Mazda Raih Award Jadi Pembuktian Kualitas di Indonesia

Rabu, 03 April 2019 - 10:28 WIB
3 Model Mazda Raih Award Jadi Pembuktian Kualitas di Indonesia
3 Model Mazda Raih Award Jadi Pembuktian Kualitas di Indonesia
A A A
JAKARTA - Tiga varian Mazda yang meraih penghargaan bergengsi diapresiasi oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI). Mazda CX3 dinobatkan sebagai Best Medium Cross-Over. Mazda CX5 meraih penghargaan tertinggi sebagai Best High SUV Gasoline. Klimaksnya, Mazda6 Sedan ELITE mendapatkan penghargaan sebagai Best Large Sedan.

Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Roy Arman Arfandy, mengungkapkan bahwa ketiga penghargaan tersebut menjadi pembuktian kualitas produk Mazda yang digemari di Indonesia. ’’Ini bukti produk Mazda dapat memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen di Indonesia. Prestasi ini merupakan bukti bahwa model-model Mazda yang kami boyong sesuai dengan harapan dan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia,” ucap Roy Arman Arfandy.

Mazda CX3 melakukan debutnya di Indonesia pada awal 2017. Dalam ajang GIIAS 2018 Crossover SUV yang diimpor utuh dari Jepang ini mendapatkan penyegaran (facelift) yang menyuguhkan peningkatkan desain, kedinamisan performa, keselamatan dan tingkat keramahan lingkungan.

Ada tiga bagian utama yang menjadi fokus penyempurnaan New Mazda CX-3, yaitu: pengendaraan dengan optimalisasi kemampuan dinamis, performa dengan penyempurnaan mesin SKYACTIV serta peningkatan kualitas interior. Melalui filosofi pengembangan dan desain yang dimiliki Mazda, penyempurnaan CX-3 menyuguhkan peningkatan yang evolusioner untuk terus menjawab keinginan konsumennya.

Mazda CX5 merupakan SUV andalan PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), tak hanya sukses meraih penghargaan nasional ajang OTOMOTIF Award 2018 sebagai ’’Best of The Best SUV” dan ’’Best of High SUV Gasoline” di tahun 2018 dan 2019, namun juga masuk sebagai finalis “World Car of The Year 2018” untuk skala internasional pada ajang World Car Awards (WCA) yang berlangsung di New York International Auto Show.

Mazda CX-5, merupakan model Mazda pertama yang secara penuh mengadopsi seluruh elemen Teknologi SKYACTIV yakni SKYACTIV-G, SKYACTIV-DRIVE, SKYACTIV-BODY dan SKYACTIV-CHASSIS serta sebagai pelopor pengembangan kendaraan di masa datang.

Mazda6 Sedan ELITE merupakan model facelift ke-3 bagi Mazda6 yang diperkenalkan di Jakarta pada ajang GIIAS 2018. Tampil dengan mengusung nama ELITE, Mazda6 Sedan hadir dengan tampilan lebih premium, disain interior mewah, kenyaman berkendara premium didukung dengan kwalitas peredaman kabin terbaik dan suguhan sound system kelas atas dari BOSE.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6035 seconds (0.1#10.140)