alexametrics

Mariah Carey Pernah Coba Lompat dari Mobil

loading...
Mariah Carey Pernah Coba Lompat dari Mobil
Mariah Carey Pernah Coba Lompat dari Mobil. (Istimewa).
A+ A-
PENYANYI legendaris Mariah Carey membuat pengakuan mengejutkan baru-baru ini. Lewat serial televisi Mariah Carey: The Diva, The Drama disebutkan pelantun lagu Hero itu pernah mencoba bunuh diri dengan melompat dari mobil yang tengah berjalan.

Marc Shapiro, yang tampil di serial itu mengatakan peristiwa itu terjadi ketika Mariah Carey usai membuat film berjudul Glitter. Respons yang buruk dan harapan yang tinggi membuat Mariah Carey jatuh secara psikologis dan emosional.

Dari situlah diketahui Mariah Carey juga bipolar. “Saat itu benar-benar waktu yang terburuk. Dia berteriak-teriak dan memecahkan berbagai barang,” ujar ibu Mariah Carey, Morgan Carey.



Saking parahnya, Morgan Carey akhirnya meminta pacar Mariah Carey waktu itu, Damion Young membawa penyanyi itu ke rumah sakit. Saat menuju rumah sakit itulah, Mariah Carey berusaha melompat dari mobil yang tengah berjalan.

“Melihat orang yang kamu sayangi mencoba melompat dari mobil itu benar-benar bikin sedih. Beruntung saya bisa menahannya,” ucap Damion Young.

Mariah Carey mengakui dirinya mengidap bipolar. Beruntung dia dikelilingi oleh orang yang menyayanginya sehinga bisa melewati tantangan hidup dengan baik. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak