Aplikasi Sewasewa Janjikan Sewa Barang dan Cari Vendor Lebih Mudah

Jum'at, 05 April 2019 - 06:27 WIB
Aplikasi Sewasewa Janjikan Sewa Barang dan Cari Vendor Lebih Mudah
Aplikasi Sewasewa Janjikan Sewa Barang dan Cari Vendor Lebih Mudah
A A A
JAKARTA - Aplikasi sewa barang dan jasa pertama di Indonesia, Sewasewa resmi dirilis. Aplikasi ini lahir dari kegelisahan sang founder, Heri Wahyu Nugroho, yang ingin membangun penyedia jasa maupun konsumen.

"Niat pertama kami ingin membuat suatu manfaat yang besar kepada konsumen dan penyedia jasa. Sewasewa lahir dari kegelisahan kami yang ingin membangun layanan penyedia jasa maupun konsumen," ujarnya saat peluncuran di Main Hall BEI, Jakarta, Kamis (4/4/2019).

Kegelisahan yang dimaksud adalah kurangnya akses informasi untuk masyarakat yang ingin mencari kebutuhan, seperti persewaan barang sehari hari. Tau bisa juga jasa seperti vendor-vendor acara pernikahan dan lain-lain.

Aplikasi Sewasewa saat ini memang masih hadir di sistem operasi Android dan website, sewasewa.id. Dalam waktu dekat, Heri mengatakan, aplikasi ini akan hadir di iOS.

Saat aplikasi sudah diunduh akan muncul dua kategori besar, pertama sewa barang dan kedua adalah sewa jasa. Jika diketuk akan muncul beberapa sub kategori yang mudah dipahami penggunanya.

"Kalau sudah di download user experience kita akan muncul dua kategori besar, pertama sewa barang kedua adalah sewa jasa. Sewa barang kalau diklik akan muncul sub kategori dari yang paling sederhana," jelasnya.

Laksono W Widodo, Direktur Perdagangan dan Pengaturan Anggota Bursa Efek Indonesia menyambut baik aplikasi ini. Dia berharap kedepannya Sewasewa bisa melantai di bursa. "Gunakanlah kesempatan ini untuk bisa berkembang di industri ini, saya menyampaikan nantinya bisa melenggang di bursa," harapnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1582 seconds (0.1#10.140)