Snapchat Luncurkan Platform Game dan Aplikasi Terbaru

Jum'at, 05 April 2019 - 17:02 WIB
Snapchat Luncurkan Platform Game dan Aplikasi Terbaru
Snapchat Luncurkan Platform Game dan Aplikasi Terbaru
A A A
LONDON - Snapchat resmi meluncurkan platform game untuk Snapchat di Snap Partner Summit, Los Angeles, pada 4 April 2019. Snap Game adalah game seluler yang dapat Anda mainkan di dalam aplikasi Snapchat.

Ini adalah game multipemain yang dapat Anda mainkan dengan teman dan Anda juga dapat mengirim pesan teks atau suara saat bermain.

Fitur ini diluncurkan dengan enam judul, Bitmoji Party, Tiny Royale (Zynga), Snake Squad (Game Closure), C.A.T.S. Drift Race (ZeptoLab), Zombie Rescue Squad (PikPok), dan Alphabet Hustle (Spry Fox).

Dilansir dari gsmarena, Fitur baru lainnya adalah Snap Originals. Ini adalah pertunjukan asli yang dibuat oleh Snapchat. Semua pertunjukkan akan dimainkan dengan layar penuh dalam mode potret, seperti halnya Stories. Genre ini mencakup film dokumenter, komedi, drama remaja, dan banyak lagi. Snapchat telah mengumumkan sepuluh pertunjukan baru, dan lebih banyak lagi akan datang nanti.

Terakhir, Snapchat juga mengumumkan peningkatan pada Snap Kit, alat pengembangan yang memungkinkan pengembang untuk mengimplementasikan fungsionalitas Snapchat dalam aplikasi mereka.Sekarang dengan Story Kit, Anda dapat mengintegrasikan Cerita Snapchat dalam aplikasi Anda. Aplikasi seperti Tinder, Houseparty, dan AdventureAide adalah yang pertama melakukan ini.

Fitur lain seperti Bitmoji Kit memungkinkan Anda menerapkan Bitmoji di aplikasi lain, Creative Kit yang memungkinkan Anda berbagi dari aplikasi lain ke Snapchat, dan yang terakhit, Ad Kit memungkinkan Anda memonetisasi aplikasi menggunakan platform iklan Snapchat.

Sebagian besar fitur ini tersedia saat ini, dengan aplikasi lain seperti Snap Originals selama beberapa bulan ke depan. (NABIL ALFARUQ)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9539 seconds (0.1#10.140)