Gandeng JBL, Toyota Siapkan C-HR Neon Lime Limited Edition

Sabtu, 06 April 2019 - 17:11 WIB
Gandeng JBL, Toyota Siapkan C-HR Neon Lime Limited Edition
Gandeng JBL, Toyota Siapkan C-HR Neon Lime Limited Edition
A A A
TOKYO - Toyota bekerja sama dengan rumah modifikasi JBL memperkenalkan C-HR Modifikasi Leon Lime. Dibuat terbatas hanya 2.000 unit, crossover ringkas ini dilengkapi sistem suara yang dibuat khusus oleh JBL.

Seperti dilansir dari carscoops.com, Subcompact SUV ini dilengkapi dengan Paket 360⁰ JBL Music Experience, yang berisi satu set speaker dan headphone JBL, sebagai tambahan berlangganan enam bulan ke layanan streaming musik Deezer.

Dengan kursi sports dibagian depan, dikatakan telah diperkenalkan khusus untuk model ini, dibungkus dengan kulit hitam dan Alcantara.

Sementara kabin Edisi Terbatas C-HR sedikit terkendali, finishing eksteriornya dalam warna eksklusif yang disebut Neon Lime. Warna cerahnya kontras dengan atap hitam dan velg hitam matte ring 18 inci, sedangkan lampu LED dan desain belakang berbentuk bumerang melengkapi tampilan, yang digambarkan sebagai "stunning" oleh Toyota.

Untuk urusan dapur pacu Toyota telah memilih powertrain hybrid. Mesin ini menggabungkan mesin bensin 1,8 liter dengan motor listrik untuk menghasilkan total output 122 PS (120 hp / 90 kW).

“Dengan sistem ini, Anda akan mengemudi dalam mode nol emisi selama lebih dari 50 persen”, klaim Toyota.

"Ini akan memastikan bahwa Anda merasakan pengalaman musik yang lebih mendalam yang muncul dari sound system bawaan JBL."

C-HR Neon Lime diperkenalkan di French Alps, sebagai bagian dari Acara Snow Party JBL, di hadapan para DJ terkenal dan sejumlah tamu VIP. Produk Ini akan mulai dijual di Eropa bulan ini, dengan harga yang akan diumumkan di tanggal yang belom ditentukan. Namun meskipun belum ada angka resminya di prediksi C-HR, akan dibanderol £ 21.885 ($ 28.726 / € 25.581) di Inggris. (NABIL ALFARUQ)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8081 seconds (0.1#10.140)