alexametrics

Oppo A5 Kini Hadir dengan Penyimpanan Ganda di India

loading...
Oppo A5 Kini Hadir dengan Penyimpanan Ganda di India
Oppo meluncurkan handphone penyegaran dari seri A5 yang pernah dirilis tahun lalu. Di 2019, ponsel ditingkatkan dari sisi penyimpanan internalnya dari 32 GB menjadi 64 GB. Foti/ist
A+ A-
NEW DELHI - Oppo A5 yang diluncurkan di India pada Agustus 2018 baru saja di-upgrade. Bila versi tahun lalu datang dengan penyimpanan bawaan 32 GB, maka di 2019 membawa varian baru berkapasitas daya ingat asli 64 GB.

Varian Oppo A5 64 GB dibanderol dengan harga sangat terjangkau, yakni Rp2,7 juta. Perangkat segera menyambangi toko ritel di seluruh pelosok Tanah Hindustan. Ponsel juga tersedia untuk pembelian melalui toko online mulai pekan depan.

Terlepas dari peningkatan penyimpanan, varian baru ini mempertahankan sisa perangkat keras dari model tahun lalu. Oppo A5 64 GB hanya didukung oleh Snapdragon 450 SoC yang dikawinkan dengan RAM 4 GB.



Handphone ini memiliki layar HD + LCD seluas 6,2 inci. Di bodi belakangnya ditempatkan pengaturan kamera ganda yang terdiri dari modul 13 MP dan 2 MP.Belum diketahui apakah handphone baru kelas entry-level itu juga akan memasuki pasar global atau tidak. Tapi melihat spesifikasinya yang 95% tak berubah, ada kemungkinan perangkat hanya terpasar tertentu saja.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak