Handphone Mate X Sudah Mulai Nongkrong di Huawei Mall

Senin, 08 April 2019 - 13:01 WIB
Handphone Mate X Sudah Mulai Nongkrong di Huawei Mall
Handphone Mate X Sudah Mulai Nongkrong di Huawei Mall
A A A
BEIJING - Huawei Mate X memulai debutnya di Mobile World Congress di Barcelona (MWC2019). Desain lipatan sayap elang yang inovatif sangat pas saat dilipat dan rata/alami saat dilipat.

Pada saat yang sama, kekuatan dan sidik jari menggunakan tombol sama yang secara cerdas diintegrasikan ke dalam batas tipis. Huawei Mate X juga menghadirkan pengalaman interaktif yang menyegarkan.

Interaksi layar terbagi yang inovatif membagi antarmuka operasi yang diperluas menjadi dua. Konsep ini memungkinkan dua tugas berjalan secara bersamaan.

Laman Giz China menyebutkan, dalam konfigurasi inti, Mate X dilengkapi prosesor Kirin 980 yang dipadukan dengan chip 7nm 5G pertama Huawei, yakni Baron 5000. Menggunakan 4 set antena 5G dan kecepatan unduh mencapai 4,6 Gbps.

Pada saat yang sama, Huawei Mate X adalah yang pertama untuk mendukung mode jaringan SA dan NSA. Ketika operator beralih ke jaringan SA, pengguna tidak perlu mengubah perangkat.

Selain itu, Huawei Mate X juga memiliki baterai 4.500 mAh built-in dan mendukung pengisian daya 55W super cepat. Menurut pengantar resmi, hanya butuh 30 menit untuk mengisi daya hingga 85%.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1901 seconds (0.1#10.140)