Patenkan Pavise, Jagoan SUV Baru Hyundai Akan Meluncur

Selasa, 09 April 2019 - 06:02 WIB
Patenkan Pavise,  Jagoan SUV Baru Hyundai Akan Meluncur
Patenkan Pavise, Jagoan SUV Baru Hyundai Akan Meluncur
A A A
SEOUL - Hyundai akan segera meluncurkan varian crossover terbarunya di New York Show 2019, tetapi produsen Korea Selatan ini merencakanan produk ini dapat diterima dengan kedatangan model lain, model tersebut adalah Pavise.

Pencarian dari situs website New Zealand Intellectual Property, seperti dilansir dari carscoops, mengungkapkan bahwa Hyundai mengajukan permohonan untuk merek dangang terbaru mereka dengan nama ‘Pavise’ pada tanggal 3 April 2019.

Permohonan tersebut masih dalam "proses pemeriksaan", tetapi uraian tersebut menunjukan nama merek dagang yang akan digunakan pada “Mobil; van (kendaraan); truk; motor buses; kendaraan listrik.”

Meskipun Hyundai sejauh (pengetahuan kami) ini belum mematenkan nama Pavise di AS ataupun di Eropa, mungkin saja Hyundai memiliki rencana untuk melakukan hal tersebut setelah membuat permohonan awal di New Zealand.

Sudah menjadi hal yang biasa bagi SUV dan crossover dari Hyundai untuk menamai modelnya dengan nama tempat-tempat tertentu. Misalnya, Hyundai Santa Fe, Palisade, Tucson, dan The Venue (segera). Sebagai perbandingan, Pavise adalah nama yang diberikan untuk perisai yang digunakan dari akhir abad ke-14 hingga awal abad ke-16, tetapi nama tersebut diduga berasal dari kota Pavia di Italia. Ini mungkin referensi yang coba dibuat Hyundai dengan nama julukan baru.

Mustahil untuk mengatakannya bahwa crossover baru Hyundai ini yang dijuluki Pavise sedang dalam proses pengerjaan, tetapi Hyundai Venue yang akan datang berbicara banyak tentang niat produsen mobil untuk memperlihatkan kehadirannya di pasar ini. (NABIL ALFARUQ)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8208 seconds (0.1#10.140)