alexametrics

Harga Tesla Model S Turun Lagi, Jatah Inggris Dikurangi

loading...
Harga Tesla Model S Turun Lagi, Jatah Inggris Dikurangi
Tesla Mobil . FOTO/ Ist
A+ A-
NEW YORK - Perubahaan Harga mobil Tesla berlanjut hingga bulan April 2019, dengan standar range model S sekarang dihapus dari penjualan di Inggris. Versi dari entry-level telah dihapus dari situs perusahaan pemesanan AS di California.

Dilansir dari autocar, Ini adalah perubahan terbaru dalam restrukturisasi dengan jangkauan brand yang luas setelah melakukan evaluasi ulang baru-baru ini di keuangannya.

Harga naik rata-rata menjadi 3% secara keseluruhan pada tanggal 18 Maret, hal ini memungkinkan CEO Elon Musk untuk menarik kembali rencananya untuk menutup banyak dealer dan memfasilitasi semua pembelian dan servis Tesla melalui website.



Seluruh dealer masih dalam peninjauan, dengan sekitar 20% dari toko di AS berpotensi untuk penutupan tergantung pada kinerjanya. Tesla sangat unik diantara perusahaan mobil besar hanya dalam menawarkan penjualan online di seluruh dunia, semua mobil dijual dengan kebijakan pengembalian tujuh hari atau 1000 mil untuk menebus ketersediaan test drive yang terbatas.

Basis Long Range Model S ini menawarkan jangkauan 393 mil pada siklus NEDC, 89 lebih dari yang diklaim oleh Standard Range. Mengesampingkan label Ludicrous Performance, Model Performance terlihat turun sedikit menjadi 381 mil, tetapi dengan waktu 0-62mph meningkat dari 4,1 detik menjadi tiga detik. Harga mobil ini dapat di beli dengan harga 85.500 euro. (NABIL ALAFRUQ)
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak