Samsung Siapkan Handphone Galaxy Note 10 Dalam Empat Model Menarik

Selasa, 09 April 2019 - 07:58 WIB
Samsung Siapkan Handphone Galaxy Note 10 Dalam Empat Model Menarik
Samsung Siapkan Handphone Galaxy Note 10 Dalam Empat Model Menarik
A A A
SEOUL - Menurut rumor terbaru yang datang dari Korea Selatan, generasi phablet Samsung Galaxy Note di tahun ini bakal mencakup empat model handphone.

Pada tahun-tahun sebelumnya, pabrikan Korea Selatan telah membiasakan publik untuk menemukan beberapa perangkat seri Galaxy S baru setiap tahun. Nah untuk tahun ini, Samsung telah memilih merayakan ulang tahun kesepuluh keluarga smartphone-nya dengan menawarkan empat versi berbeda.

Lebih tepatnya Galaxy S10 "reguler", Galaxy S10e, Galaxy S10 + (Plus), dan Galaxy S10 5G. Rupanya, strategi yang sama bisa diusulkan lagi di bagian kedua 2019 dengan seri Galaxy Note 10 baru.

Laman GSM Arena melaporkan, dalam beberapa pekan terakhir kemungkinan Samsung Galaxy Note 10 dirilis lebih dari satu model telah didukung oleh beberapa rumor dengan alasan yang sederhana. Yakni, phablet baru akan ditawarkan dalam varian konektivitas 5G.

Dalam beberapa hari terakhir kemudian sebuah laporan berbicara tentang model yang ukurannya "diperkecil". Handphone ini diidentifikasi sebagai Galaxy Note 10e.

Melalui model ini, Samsung bermaksud mereplikasi keberhasilan publik terhadap Galaxy S10e, flagship dengan ukuran terkecil. Galaxy Note 10e dapat dilengkapi dengan layar dengan diagonal sama seperti Note 9. Sementara model "ukuran penuh" akan naik menjadi seluas 6,7 inci.

Laporan baru yang datang dari Korsel berbicara tentang dua varian LTE dengan tampilan 6,28 dan 6,75 inci. Masing-masing dibekali tiga dan empat kamera belakang.

Spesifikasi ini tetap tidak berubah untuk dua model lainnya, yang jadi fitur pembeda utamanya adalah dukungan 5G. Laporan ini tidak menyebutkan baterai dari keempat model, tapi masuk akal untuk berharap kapasitas daya yang lebih besar di varian 5G.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9804 seconds (0.1#10.140)