alexametrics

Bridgestone Akan Meluncurkan Ban Sport Baru di Indonesia

loading...
Bridgestone Akan Meluncurkan Ban Sport Baru di Indonesia
Jajaran Direksi Bridgestone Indonesia. FOTO/ Nabil/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Di tahun 2019 ini Bridgestone Indonesia mengumumkan rencana stretegis untuk bisa menjadi pilihan utama dari para konsumennya. Hal ini sejalan dengan tujuan Bridgestone Indonesia untuk terus meningkatkan pangsa pasar ban Bridgestone yang akan dilakukan dengan cara penguatan jaringan penjualan dan perkenalan produk.

Menurut Agustini, Marketing and PR Section Manager, Pada tahun 2019 ini Bridgestone Indonesia akan meluncurkan satu buah produk ban baru di segmen sport yang akan menawarkan performa tinggi kelas premium.
“Karena kita juga lumayan kuat ya di segmen premium jadi kita pengen meningkatkan performa nya lagi, karena kita adalah perusahaan ban di indonesia yang sekarang itu image nya lumayan tinggi, jadi kita memberikan fitur-fitur baru di ban-ban kita yang sudah ada sekarang, dan kita juga akan meluncurkan produk baru, kemarin kita sudah launching Turanza di turin dan tahun ini kita akan launching produk di segmen sporty” Jakarta, Selasa, (9/4/2019)

Produk baru yang bersegmen di sporty ini tidak hanya digunakan untuk mobil sport saja seperti mobil sport BMW, produk ini juga bisa digunakan pada mobil camry, dan untuk mobil SUV di segmen ini tidak bisa karena lebih kearah mobil sedan.



Di pasar ban OEM, pada awal tahun 2019 ini, Bridgestone telah dipercaya sebagai ban OEM untuk All New Toyota Camry, New Toyota Avanza dan New Daihatsu Xenia. Selanjutnya, di pasar kendaraan niaga, saat ini Bridgestone Indonesia tengah dalam tahap finalisasi sebagai pemasok ban OEM untuk salah satu pabrikan truk terbesar di Indonesia.

Dibulan juli 2019 ini Bridgestone indonesia akan berpartisipasi di salah satu pameran otomotif terbesar di indonesia yaitu GIIAS. Untuk produk baru yang disebutkan oleh Bridgeston Indonesia ini masih dirahasiakan. (NABIL ALFARUQ)
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak