alexametrics

Permudah Pembayaran, Blibli.com Gandeng Layanan GO-PAY

loading...
Permudah Pembayaran, Blibli.com Gandeng Layanan GO-PAY
Pelanggan Blibli.com dapat mencoba bertransaksi dengan menggunakan GO-PAY untuk merasakan kemudahan pembayaran nontunai ini, sekaligus menikmati promo khusus. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Mal online Blibli.com menambah opsi pembayarannya dengan layanan pembayaran elektronik, GO-PAY. Opsi pembayaran tersebut tersedia mulai 9 April 2019.

Cara pembayaran tersebut bisa digunakan untuk pembelanjaan produk eceran. Mulai dari produk elektronik dan gadget, fashion, dan kecantikan, hingga kebutuhan sehari-hari.

“Kolaborasi ini bertujuan untuk semakin memperluas ragam metode pembayaran kami dan pelanggan memiliki pengalaman berbelanja yang lebih nyaman serta mudah,” kata CEO Blibli.com, Kusumo Martanto.



Blibli.com telah menyediakan setidaknya 21 pilihan metode pembayaran, termasuk cicilan kartu kredit, transfer bank, internet banking, hingga cash on delivery (COD). Selain itu, Blibli.com juga telah bekerja sama dengan berbagai minimarket untuk menerima pembayaran melalui jaringan toko mereka.

“Blibli.com melihat metode pembayaran elektronik seperti menggunakan GO-PAY telah menjadi salah satu tren pasar saat ini. Pembayaran online juga merupakan pilihan yang banyak digunakan pelanggan Blibli.com. Ini terlihat dari tingginya transaksi pelanggan kami yang menggunakan kartu kredit dan transfer bank,” papar Kusumo.

Saat melakukan transaksi dengan GO-PAY, pelanggan dapat melakukannya via aplikasi atau situs online Blibli.com. Ketika memilih metode pembayaran di aplikasi, pelanggan cukup mengklik GO-PAY saat memilih metode pembayaran.

Lebih lanjut dikatakan, pelanggan akan diarahkan secara otomatis ke laman konfirmasi pembayaran GO-PAY di aplikasi GO-JEK untuk penyelesaian transaksi. Transaksi yang dilakukan melalui situs BliBli.com akan menerima kode QR dan pelanggan dapat memindai kode tersebut dari aplikasi GO-JEK.

"Untuk melakukan pembayaran menggunakan GO-PAY, pelanggan Blibli.com harus memastikan bahwa saldo mereka cukup dan telah melakukan upgrade akun GO-PAY untuk memungkinkan balance transfer," tutur Kusumo.

Pelanggan Blibli.com dapat mencoba bertransaksi dengan menggunakan GO-PAY untuk merasakan kemudahan pembayaran nontunai ini, sekaligus menikmati promo khusus pada 9-15 April 2019. Setiap satu transaksi menggunakan GO-PAY akan mendapatkan cashback 50% dengan maksimal cashback Rp20.000.

Sementara itu, Managing Director GO-PAY, Budi Gandasoebrata, mengatakan, GO-PAY sangat menyambut positif kerja sama ini. Terutama melihat potensi besarnya industri e-commerce.

“Blibli.com adalah pemain e-commerce besar dan terpercaya dengan jangkauan pelanggan yang sangat luas. Kerja sama ini akan memungkinkan pelanggan Blibli.com untuk melakukan pembayaran dengan lebih mudah dan cepat menggunakan GO-PAY,” tambah Budi.

Baru-baru ini riset yang diterbitkan oleh YouGov menunjukkan GO-PAY merupakan uang elektronik yang paling banyak digunakan di Indonesia. Disebutkan dari 1.500 responden, 80% di antaranya menggunakan GO-PAY.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak